Jealous

Januari 12, 2011

Pernah gak, kalian ngerasa jealous yang bener-bener jealous? Yang BENER-BENER jealous? Yang BENER-BENER jealous?

Kalau belum, sebaiknya jangan pernah memencing perasaan itu keluar. Perih....

Siapa yang tahu "bias"ku? Yak, bener, Eunhyuk. Dia itu keren banget nget nget nget. Aku suka dia, semuanya! Orangnya lucu, baik, gila, ganteng, tinggi, tapi juga yang paling cengeng di Suju. Hihihi~

Apa aja yang dia lakuin selalu bisa bikin aku amazed. Ngomong, nge-rap, nge-dance, nge-MC, bahkan pas gak kuat nyanyi "It Has to be You" - nya Yesung dan jadinya rada 'meksa', aku tetep terpana. Eunhyuk, eunhyuk, charisma besar. Gak salah kan dia jadi idol?

By the way, to the point aja. Aku sebenernya udah lihat video ini duluuuu banget. Tapi setelah ngelihat untuk yang kedua kali, perasaanku gak berubah.

Eunhyuk dan Hara. Dua orang yang bikin aku cemburu gila. Waktu mereka nge-dance waltz dengan outfits yang kurang mendukung, dan latar belakang orang-orang yang nontonin mereka, dengan kaus kakinya eunhyuk yang kemungkinan bau, ^_^v, mereka terlihat bener-bener serasi. Ini yang aku permasalahin dari tadi, mereka tu cocok banget nget nget.

Sumpah, aku rada gak rela waktu mereka kayak gitu, apalagi habis Hara kayang terus meluk Eunhyuk *nangis di dalem kamar. Tapi entah kenapa aku gak bisa benci ama Hara karena ini. Habisnya mereka serasi bangeeeet.

Yah, aku sebagai fans, gak bisa berbuat apa-apa karena ini. Tapi kayaknya kalau suatu hari nanti mereka jadi pasanagn suami istri, aku juga bakal dukung. Jiah! Bagaimana ini, saya plin plan. Kekeke~

Pokoknya, Eunhyuk oppa, kamu harus nikah ama orang yang bener-bener kamu cintai, yang kamu sayangi, dan yang ingin kamu selalu jaga tiap hari. Believe me, kalo itu bener-bener jodohmu, ELF dan tentunya Jewels gak bakal keberatan, habisnya kan kalian cocok banget!!! OK?

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Pengikut

INSTAGRAM