[MV] SHINee - Replay (Japanese)

Mei 27, 2011

Mau nonton?


>> Maap, mau embed tapi kayaknya fitur embed diblokir ama channel EMI Music Japan.

All i can say. Yoona cantiiiik banget. Dan entah kenapa SHINee juga tambah ganteng. Apalagi Onew. Oh... aku selalu suka cwo rambut cepak XD

Dan betapa kagetnya aku waktu Taemin nyanyiin bagian Jonghyun ama Onew dengan baik dan sangat enak didengerin. Mungkin masa-masa pubernya udah lewat dan dia mulai nemuin suaranya. Asli keren banget :D

Minho sangat cocok dengan image anak basket, yang artinya aku udah gak kaget. Taemin juga dengan latar tempat sebuah studio dance aku juga udah gak kaget, lead dancer gitu loh. Nah, si Key yang ternyata malah jadi designer, itu aku baru kaget. Sumpah imuuut banget. Tapi kan emang dia terkenal sebagai fashionista di SHINee, jadi cocok lah. Si Onew meskipun pegang" batu gitu, TAPI GAK ADA YANG BISA NANDINGIN KEGANTENGANNYA, SENYUMNYA...OMIGOT, AKU KLEPEK KLEPEK!! XD Tapi yang paling lucu waktu lihat Jonghyun. Huahaha, geli banget waktu gelagapan liat Yoona masuk restoran, habis itu bersihin jendela sambil ngeliatin Yoona. HUAHAHAHA!!!

Kesimpulannya, dengan konsep unik, lirik Jepang yang enak didengerin, visual yang eye catching, model yang cantik, dan SHINee yang ganteng, video ini dengan sukses membuat saya terkejut dan puas! :D

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images