Hello!!!!!

April 02, 2011

Hi semuanya!!!! Aduh aku kangen banget nih, setelah seminggu sama sekali gak posting karena saya tinggal Ujian Sekolah, akhirnya hari ini dengan penuh rasa semangat saya membuka kemabali blog saya! *indonesia raya~ merdeka merdeka~ #abaikan

Tau gak sih? Seminggu ini rasanya bimbang, bosen, galau, males, ah pokoknya yang gak enak-enak. Dari mulai jadwal Ujian yang gak masuk akal (masak IPS ama PKn??) sampe bingung materi pelajaran yang banyak banget, sampe mau belajarnya gimana (dan akhirnya malah gak belajar). Bikin stress deh seminggu ini.

Alhamdulillah sudah terlalui. Meskipun aku ragu ama IPA, PKN, B. Indo, dan B. Inggris, tapi yang ada sekarang tinggal pasrah dan menyerahkan semuanya ama Allah. Semoga nilaiku nanti gak mengecewakan. Yah, kalaupun mengecawakan, gak parah-parah banget lah, hehehe... amin..

oh iya, sekali lagi, semua anak yang sekarang ini lagi kelas 9 dan berjuang untuk kelulusan, kudoain semuanya lulus! Amin!!! :D

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Pengikut

INSTAGRAM