Mabit

April 02, 2011

Hari ini aku ke SD, bahas acara mabit yang bakal diadain sekolah dalam rangka persiapan UN kelas 6. Nah, alumni kelas 9 ceritanya mau pada ikutan gitu.

Acaranya tanggal 21 April malem - 22 April pagi. Ada sesi berdoa, curhat, ama motivasi, ada juga pembahasan soal. Bagus ga tu?

Satu-satunya masalah adalah waktunya yang tinggal 4 hari sebelum UN SMP. Tapi alhadulillah ortu mengizinkan. :D

Oh iya, yang bikin aku seneng hari ini. Baru kali ini pendapatku diterima secara terbuka. Jadi, kita bingung untuk tema acara motivasi. Aku sih rada takut usul, masalahnya lebih sering ditolak daripada diterima usulannya. Tapi akhirnya aku omongin juga.

Jadi, menurutku, anak-anak seumuranku saat ini, (14-15 tahun) termasuk aku, kebanyakan pada bingung milih cita-cita. Jadi aku usul tema acara motivasi adalah "Memilih Cita-cita dan Cara Meraihnya". Gak nyangka dapet banyak respon positif dari temen-temen. Ternyata mereka juga ngerasain hal yang sama kayak aku. Galau galau galau!!

Doakan aja deh semoga acara mabit ini sukses. Amin ! :D

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Pengikut

INSTAGRAM