Say Goodbye to UN!!!

April 28, 2011

Ye ye ye ye! Hahaha...
Akhirnya hari ini UN berakhir. Alhamdulillah bisa dilalui dengan baik dan tanpa kecurangan sama sekali. Sempat ketar-ketir juga sih gara-gara soal" ujian yang susah-susah-gampang.

Bahasa Indonesia jalas meragukan. Secara pelajaran bahasa gak ada ilmu pastinya. Belajar pun aku bingung. Bahasa Inggris juga sama aja. Matematika, ini yang bikin aku jengkel. Perasaan waktu ujian udah aku cek berulang-ulang, tapi kok ya masih ada satu soal yang aku salah. Aku sempet nangis sebentar habis nyocokin sama jawaban temen" lain. Sumpah gela banget :'(

Hari ini pelajaran IPA. Dari tadi aku pingin bilang satu kata, (maaf ya)

KAMPREEETT!!!


Hah, lega...

Jatahku hari ini dapet paket 54, paket tersulit, dengan option" yang menurutku menjebak. Dapet pengawas aneh yang gak tahu kenapa ngeliatin aku sinis banget. Sekaligus aku gak belajar sama sekali tentang lup dan akomodasi mata.


Sesiangan ini galau soal hasil UN. Gimana nanti kalo nilaiku (yang jelas sama sekali gak ada 100-nya) gak memuaskan. Gimana kalo yang 9 cuma matik?

Tapi, aku berusaha untuk lupa. Karena itu semua udah berlalu dan gak mungkin aku bisa ngerubah itu. Jadi yang bisa dilakukan tinggal pasrah dan berdoa supaya nanti diberi hasil yang terbaik. Amin...

And now.... it's time to have some FUUNNNN!!!!!! XD

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Pengikut

INSTAGRAM