Last Day

Maret 26, 2011

I've decided. This is the last day, i post in this blog.........

before US!

Hahaha, semoga aku bisa menepati janjiku ini dan fokus ke pelajaran. Aku gak bisa bayangin gak posting sampe seminggu. Pasti rindu banget ama blog ini. Buat yang selama ini udah langganan blogku atau sering baca blogku, makasih ya. Makasih banget.

Dan kalo boleh aku minta di do'ain biar lulus US juga UN. Bisa ngerjain soal dengan teliti dan baik. Bisa belajar optimal dan gak keganggu hal-hal gak penting. Bisa lancar semua deh. Oh iya, juga supaya nanti bisa masuk SMA yang aku tuju.

Wah, aku mintanya kebanyakan ya? Hehehe... Maaf deh. Aku juga berdo'a, semoga anak" Indonesia pada lulus US dan UN ya! Amin... semoga Tuhan mengabulkan do'a kita.....

Bye Guys!! ^^

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Pengikut

INSTAGRAM