Maaf dan Sukses

April 24, 2011

Halo semua! Mungkin ini postingan terakhir sebelum UN...

Jadi kemarin Sabtu setelah bel pulang sekolah berbunyi anak kelas 9 dikumpulin di aula untuk maaf"an sama guru-guru. Sebelumnya kita berdoa dulu habis itu anak" mulai baris antri salaman sama guru-guru.

Awalnya semua pada bercanda gak genah. Sampe akhirnya aku lihat para ibu guru yang meneteskan air mata. Aku jadi merasa bersalah sama mereka yang pernah aku sebeli, yang pelajarannya gak pernah ku perhatiin, yang kalo istirahat suka kita gosipin. Astaughfirullah.... Maafkan aku ya bu....

Untungnya para pak guru gak ada yang nangis. Kan aneh tu... hehehe. Di ujung, temen" yang udah maafan sama guru" lansung pada pelukan. Tapi aku kaget waktu lihat mereka juga nangis. Aku bingung, "Kok pada nangis to? Kok pada nangis to? Kok pada nangis to?" aku tanya gituuu terus. Tanpa sadar mataku panas dan akhirnya aku ikut nangis. Aku maaf"an sama temen" sekelasku, sma anak kelas lain, sama Cha'e Mumu Omi Ilma Cita.

Dan waktu semua bubar, aku ditemenin Ilma nyariin Pak Edy. Kenapa? Karena 2 bulan ini aku gak les fisika sama sekali, ditambah aku belum bayar uang les 1,5 bulan. Setelah ketemu, alhamdulillah Pak Edy memaafkan. Alhamdulillah alhamdulillah.... Lega...

Setelah maaf"an sama semua yang di sekolah, aku mau minta maaf sama kamu yang suka mondar-mandir di blog ini. Aku minta maaf ya. Karena meskipun kita gak pernah ketemu langsung, tapi pasti aku suka bikin kesalahan sama kalian. Maaf kalo ada postingan yang bikin sakit hati, maaf kalo aku sering bikin typo, dan semua kesalahan lain, aku minta maaf...

dan lagi, aku minta tolong do'anya biar aku bisa menjalani UN dengan baik dan lancar. Diberi ketelitian dan kesabaran. Dan juga nantinya bisa mendapat nilai yang memuaskan. Amin..

Makasih ya udah mau baca blog gak genah ini. Makasih makasih makasih. Sekaian dulu ya! Sampai jumpa minggu depan! :D

Wassalam....

You Might Also Like

0 comment

Subscribe