Happy Birthday Eunhyuk Oppa!!!

April 04, 2011

Hwa~ tanpa terasa akhirnya hari ini datang juga, 4 April 2011. Si Monyet ulang tahun!!!! Yeee!!!

Mungkin sekarang dia lagi di Taiwan, ngisi acara. Atau lagi ngerayain ultahnya di resto. Atau malah lagi dikerjain kayak biasanya. Kwkwkw~ Kalo iya, jangan nangis ya oppa, hehehe... ^_^v


Monyet yang satu ini selalu bisa bikin aku tersepona. Untuk kemampuan nyanyi mungkin dia gak terlalu bagus, tapi dia bisa nge-rap dengan bagus dan lancar. Meskipun mukanya lucu, terlihat kekanak-kanakan, dan g seganteng member lain, tapi dia punya charm sendiri waktu nge-dance di atas panggung.


Satu hal lagi. Ni cwo sarap banget. Gak pernah berhenti bikin aku ketawa. Akalnya itu ada adaaa aja. Bahkan ngeliat wajahnya aja udah bikin ketawa. #ini beneran aku ngetik sambil ngikik. kwkwk~

Eunhyuk oppa,
Mwol hago isseo?
(lagi ngapain?)
semoga oppa lagi seneng-seneng sama member lain,
ngerayain ultah oppa yang ke-25 ini
kalo di korea, udah 26 ya?
ck ck, makin tua aja ya oppa, kekeke~

Oppa,
saengil chukka hamnida!
selamat ulang tahun!
semoga makin sukses, makin ganteng, makin keren, makin lucu,
pokoknya semuanya,
dan juga, jangan pernah jadi orang lain,
cukup jadi Eunhyuk aja,
arraseo? ^^

Lee Hyukjae, Saranghae...

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Pengikut

INSTAGRAM