Minggu, 03 April 2011

S9B

Morning Everyone! :D Mau share berita nih. Sebenernya ini udah lama banget, tapi baru bisapost sekarang. Here we go!

~Super 9 Boyz??? ELF Indonesia beraksi kembali??~

Omoooo….berita mengejutkan datang dari Nagaswara (label rekaman penyanyi terkenal band sekelas Wali, Kerispatih, T2, The Virgin, Ruth Sahanaya, Lucky Laki, Zivilia, dsb ). Rupa-rupanya big boss Nagaswara ini melirik potensi lagu Kpop *yah tahu sendirilah genre nya seperti Hiphop, RnB, dsb* untuk mewarnai kancah music Indonesia yang belakangan ini dijajah oleh genre musik melayu. Hal ini dibuktikan dengan niat big boss Nagaswara yang mengadakan audisi boyband di Jakarta dan sekitarnya di jarkom via sms broadcast. Dan mengejutkan nya adalah beberapa dari personil boyband yang dipilih Nagaswara adalah member United Kpop Lovers Indonesia (UKLI) district Jakarta dan Bandung.

Nama boyband naungan Nagaswara bernama S9B *Super9 Boyz*. Boyband ini terdiri dari 9cowok yang imut, ganteng dan gokil. Usut punya usut, selidik punya selidik ternyata ke-9 personil boyband ini adalah Kpop Lovers jadi kalo mau ngomong sama mereka itu nyambung buangeetz dan yang bikin saya sempat shock adalah ternyata mereka itu fans beratnya Super Junior. Salah satu personil dari S9B adalah sepupunya Vidi Aldiano *tahu sendiri kan kalau Vidi itu fans beratnya Super Junior, bahkan Vidi mention pak Adri Subono supaya datengin Suju ke Indo sewaktu Vidi nonton SuShow3 di Singapore*

Dalam mempersiapkan kelahiran boyband baru ini, big boss Nagaswara *Rahayu Kertawiguna* ga tanggung-tanggung, beliau membeli mahal hak cipta lagu “Asereje” yang pernah dipopulerkan oleh Las Ketchup, bahkan beliau sendiri lho yang menggubah liriknya langsung dengan judul “ACDC Aha Ehe”, jujur yah ketika dengar kabar begitu spontan saya ngakak, aduh tidak bisa dibayangkan betapa gokilnya lagu ini. Yah kita tunggu saja deh launching singlenya yang notabene akan launching akhir bulan ini atau awal bulan depan.

Kalau dilihat dari judul lagunya pasti akan fenomenal dan booming seperti yang dibawakan Las Ketchup. Apalagi aransemen lagu ini digarap oleh DJ Soemantri yang mengaransemen lagunya Agnes Monica dan Denada, disempurnakan lagi oleh Paul, vokalis T-Five sebagai penata vokal boyband ini. Hhhm jadi penasaran, seperti apa yah keren nya single mereka itu?

Koreo lagu ini dibuat oleh koreografernya Agnes Monica dan pengiring lagu ini salah satunya adalah Sammy, drummernya Ello. Dan ke-9 personil ini kelak jika mereka membuat album, mereka akan mendedikasikan albumnya, lagu dan koreo di dalam album tersebut untuk Super Junior, ini sebagai wujud kecintaan mereka terhadap sang idola. Mereka berjanji akan memberi yang terbaik bagi sang idolanya dan mempersembahkan album yang masih belum diketahui kapan akan release, kepada E.L.F (Everlasting Friends) di Indonesia dan di dunia, semoga album mereka kelak dapat mewakili ELF di dunia untuk merepresentasikan kecintaan ELF kepada Super Junior berupa karya lagu dan koreo dalam album mereka. Jadi ELF, kita sangat bangga donk karena ELF Indonesia akhirnya beraksi kembali setelah aksi ELF Indonesia di Singapore, kini ELF bersama dengan UKLI membuat terobosan kembali membentuk boyband. Yuuux dukung member UKLI ini yang bergabung di boyband S9B. Harapan terbesar S9B adalah kelak mereka dapat konser sepanggung dengan idola mereka Super Junior dan berteriak “Proudly to say We Are Everlasting Friends”.

Bagi teman-teman UKLI ataupun yang merasa dirinya Kpop Lovers terlebih lagi yang merasa dirinya ELF tolong bantu sebarkan isu ini ke berbagai media online yah seperti social network, blog, website, wartawan online, kaskus, dsb, semoga ini bisa menjadi salah satu cara kita untuk menarik Super Junior alasan kenapa mereka harus konser ke Indonesia. Karena disini ELF beraksi lagi menerobos label rekaman musik lewat boyband dengan karya yang khusus didedikasikan bagi Super Junior. Yuuux kita bersatu dan kompak mendatangkan Super Junior ke Indonesia dengan action yang positif dan membuat Super Junior terkesan dengan aksi ELF Indonesia kali ini. Hwaiting!!!!

Source : United Kpop Lovers Indonesia (UKLI)
Copas : UNITED KPOP LOVERS INDONESIA DISTRICT BANDUNG

Hwa! Aku langsung comment:

Wah? Yang bener ini?
Keren keren! Dari dulu aku berharap adanya anak indonesia yang bikin BB.
Dan thanks banget Nagaswara yang udah bikin audisi untuk ini.
Yang bikin lebih hepi itu mereka (aku yakin) bener" Elf. Dan pasti mereka gak mungkin pake acara plagiat"an segala.
Semoga mereka bisa jauh lebih baik dan membanggakan.
Go S9B! Semoga sukses!

Pada setuju gak ama aku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar