Senin, 09 Mei 2011

Fan Service

Ada yang udah tahu fan service itu apaan?
Seperti artinya sendiri, servis-penggemar. Dilakukan para idol untuk menyenangkan hati fans.a. Misalnya pamer abs, pake baju cwe, pelukan sesama member, cium" pipi. Fans pasti pada histeris klo mereka ngelakuin satu dintara hal tersebut. Tapi ada satu bentuk fan service yang pastinya sangat tidak ku sukai : cium bibir

Banyak banget artis k-pop yang ngelakuin ini, tentunya untuk alasan fan service dan main" aja. Tak bisa dipungkiri Suju pun juga melakukannya.

Kalo sebatas pelukan dan cium pipi sih aku terima-terima aja. Kan menunjukkan kedekatan mereka sebagai sebuah tim. Tapi kalo udah nyerempet ke bibir. I'm not agree, definitely not agree.

Halo? Ciuman? Di bibir? Meskipun aku yakin itu cuma main-mainan. Dan meskipun aku yakin mereka masih dan pasti sangat doyan ama yang namanya cwe. Tapi mbok dipikir-pikir dulu. Mereka itu sama-sama cwo. Dan kalo untuk sekedar fan service gak usah lah sampe sejauh itu. Cukup suport member lain aja elf pasti udah seneng.

Hal ini bener-bener bikin frustasi dan galau. Udah mulai lupa sama kejadian Heechul nyium beberapa mamber lain, tapi kenapa barusan aku dapet berita kalo Eeteuk ama Siwon ciuman pas SS3 Vietnam? Ada bukti gambarnya pula. (Maaf gak kutampilin, takut tambah galau...)

Dari lubuk hati terdalam,
Kalian gak perlu ngelakuin itu...
Karena entah kenapa
Bikin aku dan beberapa elf lain di luar sana sedih

Kumohon gak usah kalian kayak gitu lagi
Simpan itu untuk kekasih kalian
Untuk belahan jiwa kalian
Yang pasti lebih bermakna dari sekedar fan service
Kumohon jangan lagi
Kumohon jangan lagi ....

- dari Elf yang sedang galau -

2 komentar:

  1. Sedih kalo ngeliat fanservice ampe cium bibir sesama member 😭, kalian tidak harus seperti itu untuk mnyenangkan hati kami para fans 😭

    BalasHapus