Selasa, 12 April 2011

Hwa!!! Bulu bulu!! X0

Andwae! Andwae! Masak kata Alfi ulat bulu udah sampe perbatasan Magelang-Jogja?

Kalo sampe rumahku ntar gimana dong? Hwa~ gak boleh! Gak boleh! gak boleh! Mikirinnya aja udah gatel sendiri.

Masak ya, tadi siang waktu lagi enak-enaknya menikmati makan siang tau" berita di TV nayangin fenomena ulat bulu. Kebayang gak tu? Mana mukaku bener" di depan TV. Untung aku bukan tipe yang langsung gak nepsong makan setelah lihat begituan.

Dan tau ga? Siang tadi di halaman rumah ada sehelai daun sirih. Sekilas sih kelihatan biasa aja. Tapi waktu dideketin ada banyak banget ulat" kecil menggeliat di balik daun. Aku langsug cari korek sama lilin terus aku bakar dengan sedikit anarkis. Ulat-ulat... maap ya T.T

Menurut info, fenomena ulat bulu ini terjadi karena musim penghujan yang terlalu lama dan tak kunjung berakhir. Hal ini menyebabkan eksploitasi reproduksi ulat" tersebut. Dulu pernah terjadi di Afrika dan menyebabkan kekacauan besar. Parah parah...

Mengamini doanya Alfi, moga" tu ulat udah lebih dulu sirna sebelum bener-bener sampe Magelang. Amin...

P.S.: sebenernya pingin banget nyertain gambar tentang ulat bulu ini, tapi buka Google Gambar aja udah gak sanggup, maap ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar