Kamis, 07 April 2011

Happy Birthday Siwon Oppa!!!

Wah! Si kuda ultah!!!
Kekeke~
Ni member emang gak ada yang ngalahin kegantengannya. Kalo lihat dia, pasti kayak liat malaikat! Suer! ^_^v

Siwon oppa punya dua tanggal kelahiran lho. Kebanyakan di majalah-majalah biasanya ditulis 10 Februari 1987, lebih muda dari Donghae. Tanggal ini juga yang ada di akte kelahiran.a dia. Padahal, yang asli itu 7 April 1986, cuma selisih 3 hari sama Eunhyuk. Tapi semua sekarang udah pada tahu kok mana yang bener, jadi hari ini Siwon dapet banyaaak banget ucapan selamat ulang tahun dari seluruh dunia lewat Twitter.


Oppa, met ulang tahun ya!
Kudoain tambah ganteng dan awet muda
Biar umur 50 sekalipun masih keliatan 20
Rajin olah raga dan makan makanan bergizi ya,
Jangan sampe perut tahu mu itu ilang tak berbekas XD
Hahaha, Saengil Chukka!!

Choi Siwon, Saranghae!! ^^

P.S.: gara-gara ngucapinnya kemaleman, Siwon oppa udah say thanks duluan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar