Day by day...

April 09, 2011

Makin hari, makin lama, aku suka ama SNSD. Duh, gak kebayang gimana dulu aku bisa sampe gak suka ama mereka. Babo Babo Babo!

Nih ya, mereka tu nge-dancenya keren banget, nyanyi enak didenger, lagunya juga bagus-bagus sampe pernah terngiang-ngiang di telinga. Ck ck ck, SM emang gak salah pilih orang buat didebutin.

Member favoritku:

Kim Taeyeon


Mungil, imut, nge-dancenya bagus, cantiknya asli pula. Kalo pun oplas paling juga cuma sedikit, foto SMP sama sekarang aja sama persis. Dan suaranya... uju gile busyet ampuuuun, itu keren banget. Bisa los dan powerful. Keren keren keren!

Aku baru download sampe album kedua, dan lagu favoritku adalah Tears, Forever, Byeol Byeol Byeol, sama Day by Day. Pingin banget belajar dance.a Into the New World m_m

Aku suka sedih kalo misal ada ELF sama Sone yang ribut. Padahal Suju sama SNSD nya sendiri rukun adem ayem. Yang jelas, sekarang aku suka mereka. Perkara aku ntar aku jadi Sone atau enggak, itu urusan nanti. I like SNSD! ^^

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images