Hap! Lalu.....

April 02, 2011

Masih suka ketawa ngakak kalo inget kejadian ini.

Jadi, kalo gak salah itu hari Selasa. Seperti biasa, anak yang autis ini nyanyi-nyanyi edan di dalem kamar malem-malem. Meski di protes ama adek dan ibuku, aku masih kukuh ngadain konser dadakan yang gak ada penontonnya ini.

Waktu lagi asyik-asyiknya nyanyi lagu Beautiful restriction yang dicover ama SNSD, ada 1 makhluk yang sangat menggaggu. Terbang ke sana ke mari ngitari aku sambil bunyi "nguiiiiinggg~". Yak bener, nyamuk! Udah kuusir-usir tu, tapi entah kenapa si nyamuk tetep kukuh. Akhirnya kubiarin aja.

Lagi asyik banget nyanyi partnya Tiffany:

"Jogeum ssig jibape seo neor deuryeo
Bo naegi ga him gyeo wo ji neun
Nareur eotteokhae"

Tu nyamuk dateng lagi. Udah abaikan. Siap-siap reff:

"Cheo eumi ya nae ga deu di eo naega
Sarang e----------

UHUK UHUK UHUK!!!

Asli sumpah, tu nyamuk masuk tenggorokan. Konser langsung batal. Sempat diwarnai aksi ricuh adekku yang ketawa dengar aku batuk (sialan) tapi langsung kuabaikan dan buru-buru ke dapur ambil minum. Bergelas-gelas kuteguk. Berkali-kali berdehem dan membatuk"kan diri. Tapi tu nyamuk tetep ngganjel kagak mau keluar.

"Bu', ini nyamuk di dalem takutnya jadi penyakit..."
"Halah, enggak enggak. Ibu kalo tidur juga sering kemasukan nyamuk kok,"

GUBRAK!!!

Ternyata ibuku jauh lebih parah... ck ck ck..

Nyamuk, kamu baik-baik ya di dalem. Gak usah sebar-sebar virus. Gak usah juga dateng-dateng ke kamarku lagi. OK?

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images