Hwahahahah.....

April 04, 2011

Jadi tadi ceritanya lagi OL Twitter mau ngucapin ultah ke Eunhyuk, lagi asyik"nya baca" Timeline, tau" ada tweet baru, dengan malesnya aku klik. Ternyata dari Eunhyuk!


Bacanya ketawa aku! Secara dia tweetnya dia didominasi ama huruf 'ha' dan 'a', nunjukin kalo dia ketawa ngakak. kwkwkw~ koplak banget deh.


"hwahahahahahahaha........ hahaha a ha ...... ahahahaha .... haha .....ha ........ h .........aku kotor, aku bahagia ................. ke ke ke"

Bonus guling-guling di kasur setelah lihat ini:


Kwkwkw~ eunhyuk... eunhyuk... mukamu itu lo! huahahaha~ belepotan kena krim! Sini sini, aku mandiin! *PLAKK!!! XD

Yah, alhamdulillah kamu sehat wal afiat dan lagi ngerayain ultahmu. Semoga panjang umur dan makin sukses. Sekali lagi, Saengil Chukka!

You Might Also Like

0 comment

Subscribe