Minggu, 17 April 2011

Bicycle! Bicycle! Bicycle! :D

Hari ini hari Minggu yang cerah dan tidak seperti hari-hari sebelumnya bebas dari hujan maupun gerimis. Aku janjian mau sepedaan bareng Cha'e.

Aku jemput Cha'e di PLN Magelang jam 5, terus kita tukeran sepeda. Ternyata eh ternyata saddle sepeda Cha'e atau lebih tepatnya bapaknya Cha'e ketinggian. Ngek! Naiknya butuh banyak perjuangan. Untung bapaknya Cha'e dateng dan bantuin nurunin saddle sepeda. Alhamdulillah...
Kita berangkat deh!

Seneng banget rasanya, setelah ditunda beberapa kali akhirnya hari ini kesampaian juga. Kita sepedaan ngelewati rute yang biasa aku pake, Jalan Pahlawan - Tuguran. Tapi aku lagi pingin banget ke GOR, Cha'e setuju. Akhirnya kita mbablas ke GOR. Jalannya asyik banget sumpah, naik turun, kanan kiri ada sawah. Hwa~ surga! *alay


Sampe di GOR ada anak" SD pada jalan", ada mas-mas mbak-mbak, ada bapak-ibu, pokoknya komplit. Udaranya masih seger banget, betah deh lama-lama di sana. Kita juga ngintipin stadion bola yang lagi dibangun di situ. Keren banget sumpah. Tak lupa kita, eh, ralat, aku, berfoto-foto ria. ^^










Yang sepeda cwe, itu punyaku. Yang satunya lagi punya Cha'e



Apakah Anda bisa melihatnya di sebelah situ? Itu tu, nilai kontraknya. Enol-nya banyak banget ya? Hehehe~
Pak, bikin yang bagus ya? :D











Love is everywhere... :D



Setelah puas, akhirnya kita balik lewat pinggir Kali Bening (yang sayangnya udah gak bening lagi) waktu sampe Meteseh, kita naik ke Perdana. Tapi karena gak kuat, akhirnya macet di jalan. Kita ketawa sambil nuntun sepeda XD

Cha'e yang bisa dibilang sedikit manja ini gak berani pulang sendiri. Apalagi jarang keliling Magelang pake sepeda. Akhirnya kuanterin sampe depan warung ibu-nya. Eh, aku disuruh masuk. Eh, aku dikasih minum. Eh, aku dikasih ma'em. Eh, Cha'a mau ditinggal pergi ke Semarang. Eh, aku gak jadi pulang, nemenin Cha'e sebentar. Eh, eh, eh, eh... *plakplakplak!! #elus" pipi


Di rumah Cha'e kita malah makan", bercandaan, ngegosip, nonton TV, pokoknya segala kegejean yang ada. Mana Cha'e pake acara nungging" di atas tempat tidur. Sumpah posenya gak enak banget. Kwkwkwk~
Jam 09.30 akhirnya aku pulang. Meninggalkan Cha'e sendirian di rumah. Dada!

Perjuangan kedua. Kembali bersatu dengan sepeda pink-ku, aku bergelut dengan arus lalu lintas pusat Kota Magelang di hari Minggu. Bisa dibayangkan bagaimana susahnya nyeberang dari Gardena ke alun"? Susah banget! Karena pake sepeda, mesti ati" banget. Berusaha selalu mengikuti rambu" lalu lintas yang ada. Di bangjo pun aku ikut berenti pas lampu merah. Sumpah malu banget dikelilingi sepeda" motor sama mobil XD
Untung jarak dari rumah Cha'e ke rumahku gak terlalu jauh. Dan aku pun sampe di rumah dengan selamat! ye!!!

Tapi ada kabar buruk. Tadi siang Cha'e sms bilang badannya sakit semua, terus kayaknya masuk angin. AAAAAAA!!!! Tidaaaaak!!! Cha'e maafkan saya! Cepet sembuh ya! Besok di sekolah aku gendong wis! Ya ya ya? Fighting! >o<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar