Special Day

Mei 02, 2011

Tahu gak? Hari ini aku dicium orang 2 kali!!! Pertama sama Dwida dan yang kedua sama Ilma. Dua-duanya karena alasan yang sama. Yaitu karena aku ulang tahun!!!! YEEEE!!!


Waktu bangun tidur aku hampir gak inget kalo umurku udah 15, tapi karena ada upacara Hardiknas aku gak lupa. Ini enaknya lahir di tanggal 2 Mei, ulang tahunmu dirayain se-Indonesia! Hehehe :p

Cha'e adalah orang pertama yang ngucapin ultah lewat SMS. Gasik banget, jam setengah 5 pagi. Ck ck ck... Makasih sayang :D

Kukira aku gak bakal dapet banyak ucapan dari temen" dan orang" sekitar. Secara kan aku gak terkenal di sekolah, jadi gak pada tahu hari ultahku. Eh ternyata pada tahu. Hahaha! Bahagia bahagia bahagia!

Sampe sekolah dapet ucapan dari Mumu, makasih mu :D

Waktu masuk kelas si Dhea udah bilang, "Ultah to fik? Met ultah ya!"
Aku udah langsung sumringah "Iya! Makasih :D"
Eh ada Dwida, "Ufik, met ultah ya...." dia langsung peluk terus main sosor. Akhirnya aku dapet hadiah kecupan maut! Alhasil aku langsung teriak" histeris di dalem kelas "Aaaaa!!! AKU DICIUM DWIDA!!!! AKU DICIUM DWIDA!!!!!" Kwkwk....

Waktu habis upacara bendera si Ilma ama Nely nyamperin terus ikut ngucapin selamat. Habis itu setelah pelukan ama Ilma ternyata dia juga main sosor kayak Dwida. Alhasil aku teriak" di lapangan kayak orang gila. Kwkwkw~ Makasih Ilma, Nely! :D

Waktu istirahat lebih banyak lagi orang yang ngucapin selamat, semua cwe di kelasku ngucapin. Terus waktu pulang, anak 9F juga pada ngucapin. Terus barusan buka Fb dan aku dapet lebih banyak ucapan dari temen, adik kelas, guru, dan banyak lagi. Hwa seneeeng!

Meskipun di ultah kali ini aku gak dapet hadiah sama sekali. Tapi aku bahagia ultah kali ini lebih rame daripada tahun kemarin. Makasih semua orang yang udah ngucapin selamet dan ndo'ain aku. Semoga aku bisa jadi orang yang lebih baik, bisa menggapai cita" yang diimpikan, dirahmati Allah, diberi umur panjang, dll. Dan untuk jarak pendeknya, diberi nilai UN yang baik dan memuaskan. Amiiin... :D

Semoga ultah kali ini membuat aku lebih dewasa dan salekhah.
Sekali lagi teman, makasih :D

You Might Also Like

0 comment

Subscribe