A Predictable Surprise

Mei 03, 2011

Dari kemarin kelakuan Cha'e, Mumu dkk gak genah. Ada aja yang aneh. Akhirnya aku mikir"dan dapet firasat baik soal ini. Hehehe... dan ternyata bener. Hari ini, aku dapet hadiah!!!!! YEEEE!!!

Waktu istirahat kemarin kita ngobrolin soal pendaftaran Smansa. Aku bilang, "Nanti ambil formulir po?" Terus mereka langsung jawab, "Mbok jangan nanti, aku ada acara je." Habis istu Cita ama Cha'e bisik" geje. Aku sih cuma ber-O ria. Waktu kutanya Mumu mau ngapain dia bilang meh nonton drama korea dengan senyum yang janggal.


Waktu pulang aku nyamperin mereka, "Meh pulang?"

"Ha'a. Kamu meh jalan po bareng kita?"
"Mmm, tak tanya Ilma dulu. Nek dia jalan aku jalan. Tai kalo enggak, bareng ya?"
"Ya"

Aku ke kelasnya Ilma nyariin dia nek mbok" meh pulang bareng. Ternyata ia. Tapi waktu aku keluar Cha'e, Mumu, Omi, Cita udah hilang di telan bumi. Awalnya aku mikir, kok mereka rada jahat gitu sih ninggalin aku? Tapi setelah dipikir-pikir ada yang aneh dari kelakuan mereka. Dan dari inilah asumsi kalo mereka buru-buru keluar beli hadiah itu muncul.

Dan hari ini waktu aku dateng, mereka agak aneh gitu waktu disapa. Terus gak ngajak ngomong aku, bisik" terus. Pokoknya beda kayak biasanya. Dan waktu Mumu masuk ke kelas dengan akward-nya, aku langsung tahu kalau asumsi ku benar.


It's coming! It's coming! My gift, it's coming!

Dan ternyata..... "Ufi, met ulang tahun ya! :D" Hahahah.... tebakanku benar dan ternyata tahun ini aku dapet hadiah! XD
Mereka bilang buka hadiahnya di rumah aja terus bukanya hati-hati. Aku sih cuma bilang ya ya ya. Setelah berterima kasih, aku ke kelas pamer-pamer kado. Kekeke~ :p

Di rumah, akhirnya tu kado kubuka dengan hati-hati sesuai nasihat mereka :D







Bisa anda bayangkan betapa lamanya aku buka tu kado kalo bungkusnya sebanyak itu. Dan ternyata dibuka kotaknya pun aku gak langsung ketemu ama kadonya. Tapi ketemu ama...


Ck ck ck... tapi begitu lihat isinya....






Hwa~ teman makasih! Biarpun kalian bungkusnya ribet banget, tapi aku suka ama sticker emoticonnya, aku suka ama tulisan ufi-ufi-ufi-ufi-ufi-nya, aku suka ama kotaknya. Dan yang pasti kadonya. Brosnya unyu", kerudungnya juga gak kalah! Ah~ neomu haengbokkae! :D


Klo dilihat" sih, tu kado cukup bikin kantong kering. Aduh teman-teman, makasih udah mau buang-buang duit buat ngado aku. Padahal kalo gak dikado juga gak papa #oh yeah?# Hah~ Sekali lagi makasih banget teman-teman. Aku sangat menghargai dan menyukai apa yang kalian berikan. Semoga do'a kalian untukku bisa terkabul. Amin... Sekali lagi makasih. Gamsahamnida!!! :D

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Pengikut

INSTAGRAM