Rabu, 18 Mei 2011

L.O.V.E

Kita sering banget denger kata di atas. L - O - V - E, love. Menurutku belum berarti apa-apa. Akan jadi lebih sakral bila kita menerjemahkannya ke bahasa Indonesia, cinta.

Apa sih cinta? Jangan tanya aku, aku sendiri juga gak tahu. Kalo cinta dari keluarga dan teman sih itu sudah kurasakan. Tapi cinta dari seorang laki-laki? Belum.

Cinta itu penting, bermakna, dan indah. Aku tahu cinta cuma dari novel" romace yang rajin kubaca. Dari film" yang rajin kutonton. Dan semuanya selalu bikin aku ingin merasakannya. Tapi kapan? Gak tahu juga.

Aku selalu berpikir, kayaknya aku gak bakal pacaran sampe umurku 20 nanti. Kecuali kalo aku ketemu jodohku besok pagi. Karena apa? Karena pacaran bukan hal sepele yang cuma dipake buat mainan. Bukan buat coba-coba. Kamu pacaran dengan orang yang kamu cintai. Bukan cuma sekedar suka dan ingin memiliki.

Aku gak tahu kenapa orang bisa jatuh cinta berkali-kali. Cinta itu cuma satu dan itu hanya untuk orang yang mengerti kita, menerima kita apa adanya, yang nantinya bakal mendampingi kita sampai ajal menjemput.
Kecuali orang yang kita cintai itu mati, mungkin akan datang cinta yang lain. Itu aku percaya. Jadi kalo ada orang yang bilang dia jatuh cinta sama seseorang tapi nantinya putus, sejak awal itu bukan cinta.

Mungkin ini alasan aku gak tahu cinta itu apa. Karena aku belum ngerasain itu. Dan mungkin gak akan ngerasain itu dalam waktu dekat. Doakan saja pria ini gak datang lama-lama. Amin...

P.S.: maafkan atas ke-gaje-an saya ^_^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar