Big Brother

Mei 14, 2011

Ni acara keren banget ya? 15 orang yang sama sekali gak kenal, dengan karakter yang beda", di masukin ke satu rumah. Tinggal di sana selama sekitar 100 hari tanpa alat komunikasi, tanpa penunjuk waktu, dan sama sekali gak ada akses ke luar rumah. Wow!

Tiap malem aku nonton dan bener" suka ama konsep acaranya. Yang ada di sana adalah perang batin. Ada yang musuh-musuhan. Ada yang cinta-cintaan. Ada yang teman makan teman. Ada yang muka dua. Pokoknya rame!



Setelah sebulan ini berlangsung, 4 housemates udah dideportasi. Pertama Roy, kedua Aga, ketiga Dey, dan malam ini Widi harus ikut pulang. Selama sebulan ini juga lama-lama kita tahu karakter housemate satu persatu. Dan entah kenapa yang pada terdeportasi ini kok yang baik-baik ya? Aku jujur rada jengkel ama Derek. Waktu dia menjabat jadi Kapten udah berkali-kali ngelanggar peraturan soal game yang karpet itu. Dan entah kenapa yang tadinya aku percaya Patra itu "fake", ternyata dia enggak. Orangnya kaleeem banget. Jadi salut ama dia. Masak belum ada umur 10 tahun dia jualan koran? Bener-bener anak berbakti.

Dan kemarin waktu nonton Bingkai Berita Hits di TransTV aku baru tahu gimana sistem pengambilan gambar di rumah Big Brother. Check this out!






Kuakui aku goblog banget baru nyadar kalo kaca" yang ada di rumah Big Brother adalah kaca satu arah. Jadi di balik kaca" itu ada kru BigBro Indonesia yang jumlahnya ratusan, merekam semua kegiatan mereka, 24 jam non stop! Dan housemate gak ada yang tahu kalo mereka diawasi. Keren ya?


Rumah Big Brother adalah rumah di dalam rumah. Rumah BigBro dilingkupi lorong-lorong tempat kru bekerja. Kurang lebih denahnya kayak gini:


Keren banget deh. Dan aku berharap yang menang nanti adalah orang yang karakternya emang bener" bagus dan bisa jadi panutan.

Oh iya, klo rumah BigBro di Indonesia menurutku udah keren banget, rumah BigBro yang di luar negeri jauuuh lebih keren.





You Might Also Like

0 comment

Subscribe