Gilanya Achustic

Mei 14, 2011

Aku sebagai murid kelas 9 SMP pasti punya kenangan-kenangan absurd bersama teman". Nah, kelas kita (9G) punya nama nih. Achustic : Anaknya Bu Chus Antik". Bu Chus di sini adalah wali kelas tercinta. Semoga bu guru gak malu punya anak kayak kita...

Gilanya anak 9G itu macem-macem. Ada yang normal" aja, ada juga yang tingkat tinggi. Kali ini aku mau share kegilaan kita yang alhamdulillah biarpun gak genah tetep ngehasilin sesuatu.


Jadi waktu itu kita lagi TO UN di lab. fisika. Karena kita kurang kerjaan, 2 anak cwo yang sangat nggrathil, malah pada ngambilin malam di lemari lab, terus dibagiin ke anak" cwe di belakang mereka yang gak kalah nggrathil. Aku sih cuma ketawa-ketiwi ngeliat mereka mainan malam kayak anak TK gitu. Gak berani pegang, itu kan barang curian (alay)


Di hari terakhir, anak cwe lain yang awalnya gak terlibat, karena mungkin MKKB, akhirnya ikut mainan, termasuk aku. Kita bikin aneh" gitu. Ada yang bikin bunga, monster (?), dan yang paling banyak pada bikin makanan. Dan setelah sembunyi" keluar dari lab fisika dengan barang kepetan berupa 2 set malam mainan + papan ujian, inilah hasil karya Achustic!!!





Iiih, unyu unyu banget ya? Kayak taman bermain gitu. Aku cuma bikin stroberi ama tulisan 9G.a. Ada oknum" lain yang juga ikut ambil bagian dalam aksi ini, seperti Karina, Permata, Arina, Rurin, Juju, Dwida, Elsa, dll. Once again, meskipun gak genah, tapi alhamdulillah ngasilin sesuatu, kekeke :D







You Might Also Like

0 comment

Subscribe