"Bijin" Cover & Trailer

Mei 18, 2011

Annyeong yeorobeun! Ini dia cover BONAMANA Japanese version, "Bijin"!!!




Kesan pertama: "wah, ganteng bangeeet!" wkwkw~
Ada beberapa yang protes karena lagi-lagi konsepnya item-putih dan ngusulin buat galang dana beliin SM printer berwarna. Tapi gak papalah, mau item putih, merah ijo, yang penting Suju ganteeengg!!! XD

Seperti dugaanku yang sebelumnya, tampilannya gak segotik yang versi Koreanya. Bajunya lebih santai dan bervariasi, dan menurtku lebih terlihat manly. Tapi gak tahu juga klo PV.a nanti jadi beda sama covernya. Who knows? Yang jelas, aku bersyukur rambutnya Eunhyuk model.a masih yang itu meskipun dipangkas dikit. Demen banget aku >.< Dan juga bersyukur poninya Ryeowook di-sangar-in dikit, jadi keliatan lebih cwo, hehehe. Oh iya, sekilas aku lihat Yesung kayak liat Key SHINee ya? Rambut sama postur badannya mirip.

Untuk promosi, Jepang emang terkenal unik. Mereka pake Music Truck. Baru kali ini lihat promosi kayak gini. Penasaran? Lihat video ini:



Ck ck ck, itulah orang pintar. Adaaa aja akalnya *iklan. Jadi truk ini dengan gambar member Suju di segala sisi bakal keliling kota Tokyo muter Bijin Bonamana. Cara ini dianggap lebih efisien, ampuh, dan hemat dari pada bayar stasiun radio atau televisi untuk muter trailer lagu.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Pengikut

INSTAGRAM