Selasa, 24 Mei 2011

Keponakanku :3

Udah cerita kan kalo aku punya kakak tiri. Namanya Dimas Setiawan. Dia ini umurnya udah hampir kepala tiga, dan alhamdulillah udah nikah. Masku pinter loh cari istrinya, cantiiik banget. Dan anak mereka pun gak jauh beda dari orang tuanya, unyu unyu abis! Namanya Runa, cwe, umurnya baru 10 bulan.


Kalo main ke rumah mereka di Bumi Prayudan, aku paling seneng liat mainan berserakan dimana-mana. Maklum MKKB, waktu kecil jarang dibeliin mainan. Akhirnya yang jadi bayi di sana bukan Runa tapi aku :p



Nah, si Runa ini paling demen kalo sama Babeku. Nempeeel terus. Kayak soulmate gitu deh. Runa juga udah bisa ngomong, "mbaah~ mbaah~" Hihi, imut banget ya? Coba deh lihat gimana kemesraan mereka ketika bersama...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar