Murderer, Gengster, Bowl Hair, Twitter, in Paris

Juni 17, 2011

Judul postingannya aneh ya? *gpenting

Hari ini aku mau update beritanya Suju oppa! :D

1. Ada foto terbarunya Sungmin untuk drama musikal Jack The Ripper. Hohoho, kali ini Sungmin main di drama bunuh-bunuhan. Di sini dia memerankan salah satu tokoh utama, Daniel seorang dokter ahli bedah. Kayaknya Sungmin selalu didaulat buat meranin tokoh serius ya?


2. Teaser untuk drama musikalnya Ryeowook, Temptation of Wolves udah keluar! Dengan durasi 30 detik, menunjukkan kalau genre drama ini adalah action. Yang jadi pertanyaan, beneran nih Ryeowook jadi gengster?



3. Setelah dulu Leeteuk debut di drama sebagai cameo yang cuma perlu tepuk tangan (LOL), dan setelah kemarin acting bareng Eunhyuk untuk Dream High, kali ini Leeteuk jadi bintang tamu di drama sitkom All My Love. Dia harus meranin tokoh culun dengan baju olah raga lusuh dan rambut mangkok yang tak henti-hentinya minta maaf. Leeteuk ceritanya suka sama Seung Ah. Tapi karena sikapnya yang aneh itu Leeteuk diremehkan sama keluarga Seung Ah.


Dari dulu menurutku Leeteuk pingin banget jajal dunia akting. Tapi tawarannya gak dateng-dateng. Padahal akting Leeteuk oppa daebak loh! *cari cuplikannya di Super Junior Foresight. Semoga ini jadi batu loncatan Leeteuk oppa untuk job yang lebih besar :D

Penasaran sama akting Leeteuk di All My Love? Ini dia! (LOL)



4. Nah, kali ini berita datang dari Siwon dan Agnes Monica. Buat K-popers pasti udah tahu kalo dua orang ini emang sering banget berhubungan lewat Twitter, bahkan DM"an sampe 50 kali. Check this out:

Kalo diperhatiin, kayaknya Siwon nih yang pingin deket sama Agnes *ihiyihiy!
Orang bener-bener penasaran sama hubungan mereka yang sebenarnya. Banyak juga pendapat dari masyarakat. Ada yang bilang ngiri berat, ada yang ngambek sampe mau unfollow Siwon (ababil), ada juga yang takut kalo Agnes cuma manfaatin Siwon untuk cari popularitas mengingat dia lagi Go International.
Beda lagi di aku. Meskipun sempet envy, tapi kalau melihat bagaimana keduanya berinteraksi aku malah jadi bahagia dan terharu. Couple Siwon-Agnes, boleh juga kan? :D


5. Video penutup datang dari Paris ^^ Suju oppa kalo di Korea masih suka Jaim, tapi kalo di Paris kayaknya enggak deh. Kali ini bersama anak-anak SHINee (yang mau-mau aja diajakin), mereka memarodikan berita Korea tentang flashmob SORRY, SORRY - RDD di Paris. Leeteuk (yang kayaknya gak akan pernah sadar umur) berperan sebagai reporter yang meliput berita tersebut. LOL~

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images