MTV "Match Up"

Juni 21, 2011


MTV akan menyiarkan sebuah program kompetisi pesona idola, “Match Up”, pada 22 Juni pukul 11 PM KST!

“Match Up” adalah sebuah program reality yang bertujuan untuk menunjukkan gaya yang berbeda dari kedua grup pendatang baru B1A4 dan Block B, dan pesona mereka. Sebagai dua grup yang paling hot, member mereka akan menunjukkan karakter individual mereka dan warna musik di sebuah head to head battle.

Di produksi oleh Cho PD, Block B terkenal dengan kemampuan dalam mengomposisi, menulis dan bahkan memproduksi, dan dikenal juga dengan pesona mereka yang asli dan jujur. Sebaliknya, B1A4 memperoleh banyak berita utama karena flower boy looks mereka dan dikenal dengan bakat vokal mereka yang luar biasa, serta keterampilan dalam menulis dan menyusun lagu.

Program ini akan berlangsung dengan total 8 episode dan akan menampilkan konten seperti pembuatan MV baru mereka, jadwal program musik, latihan, pertunjukan – semua dalam upaya untuk menunjukkan bahwa mereka bukan sebuah grup yang dikenal hanya dengan visualisasi mereka saja. Cowo-cowo itu juga akan menunjukkan kehidupan sehari-hari mereka dengan misi yang bervariasi selain bakat musik mereka.

Credit: B1A4 Indonesia


Ini dia preview-nya!



Pertama kali nonton perasaanku campur aduk. Antara melongo, ketawa, senyum-senyum, dan pingin nangis. Aku gak terlalu tahu Block B, tapi setelah lihat preview tadi jadi ada gambaran dikit-dikit, kekeke. Kalo kata orang,


B1A4 vs Block B
kalem >< b'gundal
kontras sangaaat!!

Setuju banget deh! Coba lihat perbedaannya. Block B yang pengambilan gambarnya "amburadul" sama B1A4 yang "adem-ayem-tentrem", kkk~

Yang bikin shocked:

1. Member Block B yang bisa dibilang tingkat kewarasannya gak jauh beda sama Super Junior.
2. Dorm.a B1A4!! Rapi banget yak? :D
3. Baro lepas topi! Padahal kata dia, topi itu kayak jimatnya dia, rasanya ada yang aneh kalo dia gak pake topi.
4. Gongchan yang tahu-tahu ndeketin wajah ke kamera, sempet kukira hantu kkk~
5. Jinyoung yang gagal dengan pose karismatiknya, huahahahaha!
6. Salah satu member Block B tau-tau nyanyiin lagu geje (tapi keren ^_^v)
7. 00:35 >> The coolest Baro i have ever seen!!! *meltmeltmelt. Awalnya gak ngeh kalau itu cuplikan pembuatan MV "Only Learned Bad Things", jadi langsung histeris sama cwe yang jadi lawan mainnya.

Intinya, aku gak sabar pingin nonton acara ini. Ayo para subbing squads! Segera sub videonya. Saya menunggu! :D

You Might Also Like

0 comment

Subscribe