Junior Magz - Sandeul Interview translate

Juni 10, 2011

>> Gak bisa berhenti tersenyum setelah baca artikel ini. Hipotesaku benar, semua kegalauan dan keraguanku terjawab!! :DDDD


Sandeul si Jeruk

“Semuanya ayo bekerja lebih keras dan berupaya menjadi B1A4 yang lebih menakjubkan di masa depan!!”


Nickname Psyduck_
The “Sandeul Wind/Gentle Breeze Dance” yang menjadi poin utama di koreografi untuk lagu ‘O.K’ di debut album B1A4 berasal dari nama Sandeul. Alasannya karena kesan Sandeul menggambarkan angin sepoi-sepoi. Tentu saja, dia memberikan 100% perasaan menyegarkan sebagai anak laki-laki yang polos dan sering mendapat semangat yang menggebu-gebu. (tertawa) Juga, member lain sering menyuruh Sandeul untuk menjawab pertanyaan pertama kali di wawancara dan meletakkan beban itu ke dia. Ketika dia bermain permainan kartu Mafia dengan member lain, dia akan bekerja terlalu keras ketika sedang terpojok sebagai tersangka yang membuatnya tertangkap, menunjukkan karakter yang imut tapi memalukan. Sandeul bekerja sangat keras untuk diet sebelum debutnya. Selama dia trainee, dia gemuk dan mengekang dirinya khususnya dalam hal diet!! Dia selalu menimbang dirinya setiap minggu dan memulai olahraga dengan misi spesial yang kemudian menjadi kendala terbesarnya. Dia mempunyai satu hari tersisa dan tidak bisa menghilangkan 1 kg, lalu dia berteriak “Astaga, itu tidak mau turun!” dan akhirnya berlari di atas treadmill sepanjang malam sehingga dia bisa menurunkan beratnya, menjadi anekdot yang menyentakkan air mata. Menjadi lebih hidup, ekspresi wajah Sandeul berubah secara konsisten, Sandeul akhirnya mencapai sesuatu yang besar dalam menyelesaikan dietnya ketika kamu berfikir jauh dari cerita kegiatannya dan kesulitan yang ia lalui. Sementara itu, Sandeul berkata bahwa dia sangat ingin menjelaskan sesuatu melalui wawancara ini. Seorang fan internasional melihat foto masa lalu Sandeul dan meninggalkan komentar dengan berkata “Sandeul sangat imut setelah menjalani operasi plastik~” OMG! Sandeul mengatakan, "Itu adalah sebuah 'tubuh yang diberikan Tuhan' dan mengetahui pentingnya tubuh yang kamu peroleh dari orang tua kamu adalah awal untuk melakukan perbuatan baik untuk orang tua kamu." Dia bilang dia takut pada pisau dan dia tidak mempunyai rencana untuk membiarkannya mengenai wajahnya, jadi dia kembali berubah menjadi Sandeul yang bekerja terlalu keras dalam berfikir, "Omong kosong tentang apa ini? Aku benar-benar tidak melakukan operasi plastik, okay? Aku memakai kontak lens sekarang, tapi saat itu, aku memakai kaca mata dan jika aku memakainya lagi sekarang, akan terlihat sama seperti dulu. Ketika mata orang menjadi sebesar ini (Sandeul mengekspresikan betapa besar mata yang didapatkannya dengan membuat lobang menggunakan jari-jarinya) dan ketika kamu mendapat lemak di wajahmu, kamu tidak terlihat proporsional. Aku benar-benar terkejut ketika aku mendengar hal ini. Jika kamu menanyakanku secara pribadi, aku ingin menjelaskan bahwa aku tidak melakukan operasi plastik tetapi aku tidak pernah mendapat kesempatan untuk menjelaskannya, jadi tolong bantu aku mengungkapkan ini." Sandeul memiliki ketampanan yang alami, jadi kami harap tidak ada kesalahpahaman. Item penting untuk Sandeul tidak ada selain kacamatanya dengan dosis kuat tapi sosok yang dia gambarkan, dia mempunyai pesona yang meluap.


“Mimpiku sejak aku kecil adalah menjadi seorang profesor untuk musik terapan. Mendengarkan lagu-lagu dari Eric Benet, senior Kim Yeonwoo, senior Park Hyoshin, dan senior G.O.D telah mengangkat mimpiku menjadi seorang musisi. Suatu hari, jika aku diberi kesempatan satu panggung dengan mereka.. Aku akan bekerja keras agar ini terwujud.”

cr : fvckyeahb1a4@tumblr
cr : http://alwaysb1a4indo.wordpress.com/

You Might Also Like

0 comment

Subscribe