Minggu, 05 Juni 2011

KIMCHI

Oh yeah, from all information that i can get, i can conclude that KIMCHI last night was a BIG SUCCESS!!!! WOOO!!!! Congratulation Indonesia K-popers!!!!!!

Dan katanya Suju seneeeng banget kemarin malam. Ada yang mereka memperkenalkan diri pake Bahasa. Terus bilang kalo cwe indonesia cantik-cantik, KYAA!!!! XD Leeteuk sempet bilang assalamu'alaikum segala, wkwkw~ pokoknya bahasa indonesia mereka lucu deh. Katanya mereka pake Google Translator buat bagian introduction. LOL pantes kalo gitu...

Karena banyak banget beritanya, aku gak bisa kasih tahu satu-satu. Jadi aku kasih link.a aja yah?

Inilah foto Park Jung Min,X-5,The Boss dan Girl’s Day saat tiba di Indonesia & Konferensi Pers

Park Jung Min sempat khawatir dengan sambutan fans di Indonesia

Girl’s Day : “Makanan Indonesia enak, terutama nasi goreng”

Foto Super Junior di Bandara Incheon saat menuju Jakarta

Hebohnya Soekarno-Hatta Airport saat Super Junior tiba

Inilah Foto dan Laporan dari KIMCHI 2011

Foto Super Junior di KIMCHI 2011

Foto KIMCHI 2011 #SuJuMandiri

[FANCAM] Super Junior in KIMCHI

[FANCAM] Penampilan Super Junior di KIMCHI !!

Credit: Asianfansclub, MandiriFiesta@facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar