Hal-hal Bodohku

Juni 25, 2011

Perlu diketahui, aku ini tipe orang yang ceroboh. Udah banyak hal-hal yang tanpa sadar kulakukan. Dan itu semua bikin aku malu setengah mati. Bahkan sampai saat ini.

1. Sore ini waku aku lagi naik sepeda mau belanja, aku ketemu mantan gebetan di depan Alfa Mart. Begitu lihat dia dari samping aku langsung panik. Turun dari sepeda niatnya mau elegan malah jadi kayak orang bego yang gak pernah naik sepeda. Markir pun gak genah. Eh, dianya malah kasih senyum lebar ke aku. Aku yang udah kehabisan akal cuma bisa nyengir, "Heehee...". Begitu masuk ke Alfa Mart langsung merutuki diri sendiri. Babo! Babo! Aku malah salting!!! Ternyata meskipun aku udah bener-bener rela dia sama orang lain, tapi aku masih suka sama dia. Babo! Babo! Babo!

2. Waktu jalan di taman sekolah, aku "ndlenger" terus njedot tiang penyangga. Saking speechlessnya sampe aku jatuh terduduk di tanah. Anak sekelas langsung pada ngetawain aku. Bodohnya, bukannya menahan malu aku malah ikutan ketawa.

3. Aku pernah akting berlebihan di panggung waktu drama. Niatnya sih mau improvisasi biar keren. Tapi malah jadinya geje. Akhirnya aku diberi tatapan aneh sama lawan mainku.

4. Pulang sekolah di hari Jum'at, seperti biasanya aku manggil-manggil Ilma di kelas 9F. Pas lihat mukanya, tanpa babibu dan tanpa lihat jalan aku langsung teriak-teriak, "Ilma, Ilmaaaa..." BRUK! Dengan sukses aku kepleset di selokan.

5. Sekolah lagi nge-cat masal. Dinding dipercantik dengan cat krem dan ijo tua. Aku yang waktu itu murid kelas 7 sedang rajin-rajinnya bikin tugas bareng. Temenku si A yang habis dari kantin gak tahu kalau tiangnya habis di-cat. Disentuhlah tiang itu dan tangannya berubah jadi ijo. Kita semua ketawa terus aku bersandar ke tiang di belakangku. Yup, benar sekali. Baju biruku sekarang jadi ijo. Aku kena karma...

6. Anak SD jamannya cinta monyet. Waktu itu ada temenku (cwo) yang mau pindah sekolah. Kan disuruh ngasih kado kenangan seiklasnya. Nah aku dengan bodonya ngasih surat cinta. Kayaknya sempet dia baca di sekolah. Seumur hidup aku gak bakal mau ketemu cwo itu lagi!! >///<

Yak, sekian dulu hal-hal bodoh saya. Sebenernya masih banyak. Tapi aku gak mau ambil resiko dengan mengingat-ingat lagi. Takutnya tambah malu. Terakhir, maafkan kebodohan saya ya? -___-v

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Pengikut

INSTAGRAM