Gw envy berat sama Fauzi Baadila!!!!!

Juni 06, 2011

Kenapa? Karena dia bisa foto ama SUPER JUNIOR!!!!!!!


Jadi dalam rangka ulang tahun ke-8 KBS World mereka telah memutuskan membuat acara khusus Chung Global Dream Team 2, termasuk 16 bintang Asia dari 7 negara dan 22 bintang K-pop yang akan berkompetisi dalam acara ini.

Dan kayaknya nama Indonesia bakal lebih terkenal di dunia perK-pop-an karena setelah KIMCHI kemarin, 2 artis Indonesia yang sangat beruntung ini, yaitu Fauzi Baadila dan Kinaryosih ditunjuk buat ikutan.

Fauzi Baadila ini termasuk artis Indonesia yang aku suka loh. Dan mungkin setelah ini bakal lebih nge-fans karena dia yang sama sekali gak tahu k-pop berbaik hati memenuhi permintaan fans di sini buat foto sama artis Kpop di sana *tunjuk" foto paling atas. Yang lucu itu katanya member SHINee (yang kalo gak Minho ya Taemin) ada yang pingin jabat tangan ama Fauzi lagi dan lagi LOL~ Terus member Suju (yang kemungkinan besar Leeteuk) bilang assalamu'alaikum... LOL

Dia foto ama Minho, Taem, Eunhyuk... TT_____TT




Mengutip admin Starjunior, meskipun aku ELF - tapi buat acara kayak gini - otomatis ngedukung Indonesia dong - maaf ya Teukigayo, tapi aku lebih milih Fauzi ama Kinar buat menang, hehehe ^_^v

Buat yang penasaran, acara ini akan diliput ama Trans7 yakni Wisata Alam, traveling program, dipandu oleh host yang terkenal ekspresif, kocak, dan jahil yaitu Fauzi Baadila sendiri. So keikutsertaannya di sini selain jadi wakil Indonesia juga mandu acara televisinya.

Nah, inilah sebab aku envy sama Fauzi Baadila. Gimana enggak??!

Credit: Starjunior, Asianfansclub

You Might Also Like

0 comment

Subscribe