Bad - Good News

Juni 21, 2011


Good news: "Only Learned Bad Things" ada MVnya! Dan yang jadi pemain utamanya Baro. Yah, aku senang sama good news ini, tapi gak sebanding sama Bad News-nya.

Bad news: Perwakilan B1A4 mengatakan “Juni lalu, B1A4 bolak balik ke Kangnam dan studio di Kyungki-do untuk pengambilan MV mereka. meskipun sedang sakit, Jinyoung tidak menunjukkan bahwa dia sedang sakit dan fokus ke rekamannya. Dia roboh setelah dia menyelesaikan pengambilan gambar dan langsung di bawa ke rumah sakit, yang didiaknosa dia sakit radang usus."

Tahu gak sih, rasanya kayak disamber petir. Radang usus kan gak main-main. Sejak awal udah ngrasa kalo Jinyoung tu bakal gak kuat. Badannya aja kurus banget. Apakah dia gak sempet makan? Aish, khawatir banget nih

Sekarang Jinyoung lagi diopname dan semoga penyakitnya gak parah-parah banget. Jinyoung, cepet sebuh ya? #getwellsoonjinyoung

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Pengikut

INSTAGRAM