@ Computer Lab.

Maret 17, 2011

Hahahaha~ kalo mau cari anak nakal gak usah jauh-jauh. Di sini udah ada. MEE!!!

Gak cuma aku sih, anak sekelasku juga. Kita semua gak ada yang belajar
. Padahal kita lagi di lab komputer. Kebanyakan buka twitter ama nyari" artikel infotainment gitu. Kayak aku~

Tau gak? Dari Senin sampe hari ini aku belum pegang laptop di rumah sama sekali!

PLOK PLOK PLOKK!!!

Ini sebuah kemajuan yang bagus lho. Biasanya tiap pulang sekolah tangan udah gatel mau pake laptop dan ngenet sampe larut malem. Tapi akhir-akhir ini aku bertekad buat ngirit dan nata hidupku sedikit-demi-sedikit dan ngelakuin hal-hal yang perlu aja dan gak berlebihan. Karena berlebihan itu tidak baik. Ya kan ya kan ya kan?

Do'akan semoga kemajuan ini berlanjut sampai besok" dan sampe taun depan juga, sampe aku SMA, sampe kuliah, sampe aku tua dan menutup mata deh. Amin ^^

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Pengikut

INSTAGRAM