What a ....

Maret 26, 2011

What a ... shocking dream? unbelievable dream? really nice dream? #abaikan abaikan

Kemarin lusa aku tidurnya laruut banget, sekitar jam 3 pagi. Alhasil aku bangun kesiangan dan gak jadi lari-lari bareng Babe. Habis shalat subuh, aku tidur lagi deh.
Waktu bangun lagi jam 9, terbesit di kepalaku mimpiku, entah itu pas malem atau pas pagi. Tapi keinget jelas kalau aku lagi ngobrol ama Yesung. Jdeng!!! *alai #abaikan.

Mungkin gara-gara malemnya aku lihat foto ini kali ya jadi mimpiin dia? Jadi si Yesung rambutnya item lagi. Ck ck ck, terakhir kali liat dia berambut hitam itu pas Pajama Party (ya ampun, ganteng banget dia di situ)



Pokoknya di mimpiku, Yesung dengan latar (kayaknya) kamar dia di dorm lantai 11, dan dengan rambut yang sama persis yang kayak di foto, cuman dia pake kaos, dia ngajakin aku ngobrol!!


Gak inget persis apa yang diobrolin, pokoknya waktu itu aku lagi jutek ama dia, terus kayaknya di ngobrol gak jelas dan tau-tau aku tertarik dan ikut ngobrol. Habis itu dia senyum maniiiiis banget. Ya ampun, aku kalo inget jadi senyum-senyum sendiri. Aaa~ aku tersepona....


Hya~ apa ini? Mimpinya aneh banget. Kayak aku kenal aja ama Yesung. Tapi mimpi kan boleh-boleh aja to? Hehehe... Mudah-mudahan suatu saat nanti bisa ketemu langsung. Amin.... No bashing ya! ^^

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images