Kamis, 17 Maret 2011

Pray for Japan

Wah, telat banget ini baru posting sekarang. Tapi gak papa, yang penting doanya!

Kalo lihat video tsunami di Jepang aku miris banget deh. Airnya banyak dan geraknya cepet. Tau-tau rumah udah ancur. Kapal remuk. Mobil beneran pun jadi kayak mobil-mobilan. Sangat memperihatinkan...
Belum lagi ini mengakibatkan PLTN Fukushima mengalami eror. Beberapa reaktor nuklir meledak dan menjadi ancaman radio aktif. Haduh~ kasian rakyat Jepang... aku suka gak tega ngelihatnya...






Buat para korban, yang tabah ya, ini cobaan dari Tuhan. Tim penyelamat dan penanggulangan bencana & PLTN, tenang, semua ada jalan keluarnya. Di setiap kesuliatan ada kemudahan. Semoga Jepang bisa kembali pulih seperti semula dan kembali menjadi negara yang kuat! Amin.. *buat ELF Jepang, kudoain SS3 gak dibatalin, amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar