Sabtu, 19 Maret 2011

Book Bomb

Udah pada denger masalah bom buku kan? Aduh, ngeri juga ya itu. Coba kalo gak jeli, kan orang bisa ngira itu cuma buku biasa dan bukannya bom. Tapi untung langsung ketahuan dan bom bom selanjutnya bisa diatasi dengan baik dan tidak menimbulkan korban.

Yang bikin penasaran itu apa motif si pelaku. Gak jelas banget tau ga? Orang yang dituju gak cuma orang" yang aktif di pemerintahan tapi juga Ahmad Dhani yang hubungannya sama sekali. Moga" kepolisian bisa mengusut kasus ini deh.

Tapi kalo itu emang bener" kasus bom loh. Kenapa? Karena ada juga orang yang beranggapan kalo itu cuma pengalihan dari kasus" yang selama ini selalu diekspos media kayak kasus century, gayus, wikileaks, dll. Wah jadi susah ya? Sekarang kita gak bisa dengan mudahnya percaya ama orang. Karena banyak yang keliatannya baik" aja tapi aslinya jahat. Wah, parah parah!! Makanya! Waspadalah! Waspadalah!

Oh iya, yang menurutku paling goblog. Masak Bom disiram air? Itu kan isinya kabel! Konslet dong! Putus putus noh tangan lo! *peace ya! cuma gemes aja kok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar