SD Tercinta

Maret 19, 2011

Hari ini ke SD lagi lho aku. Kali ini hampir semua anak SMP 1 alumni SD mutual berangkat. Ceritanya mau silaturahmi sekalian minta doa restu untuk menghadapi UAS dan UN. Tau gak sih? Sampe sana guru-guru pada rapat, dan kita harus nunggu sekitar 1,5 jam. Yah, gapapa deh, niatnya baek kok. Untung anak" pada bawa laptop, langsung pada hot-spotan deh tu.
Banyak anak" yang pada kagum lihat SD yang sekarang. Ya iyalah, lebih maju dan fasilitasnya jauh lebih lengkap. Dan aku baru tahu tu ya kalo sekolah punya peralatan band dan waktu itu guru" pada main. Hwa~ sumpah keren banget!


Oh iya, kita juga (setelah melalui beberapa pemaksaan) akhirnya bikin Commenderation - Comunity of Mutual Second Generation. Wah, keren ya namanya? Applause buat Khusna!!! *plok plok plok. Jadi ini adalah forum inisiatif dari salah satu aktivis di komplek sekolah yang waktu itu kebetulan lagi shalat di masjid. Akhirnya anak" pada tertarik dan nyoba untuk bikin. Dan jadilah forum ini! Yee!!

Semoga forum ini berjalan sukses. Amin.. ^^

Oh iya, buat anak" angkatanku yang kebetulan mampir ke sini, kita udah bikin grup di Facebook loh. Cari aja Commanderation, kalo dah ketemu, langsung gabung ya, biar tambah banyak anggotanya... ^^

You Might Also Like

0 comment

Subscribe