Why You're So Annoying?

November 29, 2010

Hi guys... mau curhat.. u,u

Karena nilai mapel adekku yang anjlok sampai dipanggil BK, adikku jadi dilarang untuk nonton TV dan make laptop. Nah, getahnya ternyata nyiprat, eh, gak cuma nyiprat, tapi TUMPAH ke aku. Aku juga gak boleh nonton TV dan make laptop (kecuali kalo ada tugas).

Dan tahukah Anda siapa yang punya ide yang sangat brilian ini?
Bukan, bukan ibu saya.
Yak, betul! Bapak saya!

Hari itu, aku niatnya mau ngerjain tugas, nyambi bikin FF, sama nonton Suju pake laptop tercinta *elus" laptop. Karena keasyikan nonton, aku jadi ketawa gaje rada keras. Bapakku dengan sangarnya dateng ke kamarku dan langsung nyopot kabel laptop. Aku udah mbatin, "Yak, sudden disaster," aku dengan pasrah nyopot flashdisk, headset, dll, dan membiarkan Bapak membawa pergi laptop yang meskipun suka nge-hek tapi sudah seperti belahan jiwaku. Aku pake acara mewek di kamar *klo dipikir" alay.

Malamnya, bapakku pergi rapat. Aku udah seneng, ah... kesempatan nonton TV (seharian belum nonton TV). Tapi waktu nyalain TV dan satelit processor, gak ada yang muncul di layar TV. Ada ding, SEMUT. Aku ngecek ke belakang TV dan ternyata memang benar, kabel connectornya dicopot. Ini pasti ulah ayah tercinta. Dah, aku pasrah dan beralih ke radio. 

Waktu aku mau ngopy lagu ke HP, aku mendapati kalo colopan penyambungnya diambil dan diumpetin. Dan mulai deh aku gondok. Ini bapakku tu maunya apa sih? Apa-apa gak boleh! Terus aku suruh ngapain???

Aku sempet nangis juga saking jengkelnya. Kalo niat mendisiplinkan anak tu ya jangan kayak gini. Klo gini caranya, yang ada anak setres kagak ada hiburan. Aku kan juga punya kehidupan.

Hari ini, ngepost ini, kalo nggak disambi ngerjain tugas juga gak bakal boleh.

Maaf ya, readers, jadi curhat kayak gini. Jadi, siapa yang setuju dengan saya?

KRIK    KRIK    KRIK    KRIK

Ya sudah, doakan saja semoga saya masih bisa memperjuangkan hak-hak saya. Amin...

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images