Merapi Is Really Sick

November 06, 2010

Hello guys!

I think that Merapi is really sick! Muntah-muntah dan batuk terus dari kemarin. Aku sampai udah lupa berapa kali muntahnya. Muntahannya nyiprat sampe Magelang lagi, mau lihat? 












Hari Kamis, kita dibagiin masker. Hari Jum'at bisa dibilang kita g sekolah sama sekali karena masuk jam 7, jam 8 udah pulang, kita berdo'a bersama, wali kelasku pake acara nangis segala... langsung sunyi deh. Hari Sabtu, hari ini, libur.

Untungnya, hari ini gak separah kemarin-kemarin. Aku sih sempet was was karena suara meletusnya aja kedengeran sampe rumahku, abunya udah sampe Bogor. Tapi kata ibuku, kita gak usah khawatir, karena jarak dari merapi ke sini 40 km lebih. Tapi tetep aja was was, orang jarak aman aja terus bertambah. Ngerinya itu kalo kena awan panas. Hii... jangan sampe deh...

Semoga kita dilindungi oleh Allah SWT. Amin....

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Pengikut

INSTAGRAM