Rabu, 03 November 2010

Pray For Indonesia

Assalamu'alaikum!

Beberapa hari ini, kita denger banyak banget bencana di Indonesia. Contohnya, Mentawai dan Merapi.

Mentawai. Tsunami yang nerjang pulau Mentawai ini berakibat fatal bagi warga di sana. Pantai porak poranda, dan fasilitas umum hancur total. Yang paling parah adalah, kita yang luar Mentawai gak bisa nasih bantuan karena cuaca yang gak mendukung banget. Contohnya kemaren, ada 1 pesawat isinya dokter dan paramedis, mau berangkat ke pulau Mentawai, tapi akhirnya gak jadi karena anginnya kencang. Parah banget.

Merapi. Gunung ini adalah gunung paling aktif di Indonesia. Udah berkali-kali meletus. Dan tiap kali meletus, pasti bawa bencana besar. Kayak sekarang ini, udah kehitung 5 kali lebih ledakan. Aku tinggal di Magelang, di pusat kota. Aku bisa lihat Gunung Merapi dari Alun-Alun Magelang. Awalnya sih, aku gak takut karena biasanya setiap hujan abu, rumahku gak kena. Tapi beda sama hari ini.

Sore ini aku lagi di kamar main laptop ketika adekku teriak, "Mbak upik!! Jendelanya udah ditutup belum??" Ha? ngapain ditutup orang masih jam 4... Tapi waktu ibuku bilang, "Hujan abu!!", aku langsung liat keluar dan bener aja daun talas udah bukan daun talas lagi! Udah kagak ijo! Abu-abu semua!



Bau belerang tercium terus. Aku kaget karena belum pernah sampe separah ini....

Ya tuhan... aku langsung sedih dengan ini semua. Semua yang nimpa indonesia....

Bismillahirrahmanirrahim...
Ya Allah, berilah ketabahan bagi bangsanku supaya bisa melewati cobaanmu ini...
Berilah kekuatan kepada kami....
Bantulah kami untuk bangkit kembali membangun bangsa...
Berikanlah rahmatmu ya Allah...
Amiin.....

Semoga do'a ku dikabulkan oleh Allah... Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar