Revenge?

Desember 05, 2010

Hallo everyone!
Sebenarnya mau post ini dari kemarin-kemarin, tapi gak sempet nyambung internet.

Jadi dua hari yang lalu, tepatnya hari Jum'at, aku selesai menjalani Tes Semester 1 RSBI. Alhamdulillah banget dah. 3 hari itu aku belajarnya udah gak niat, gak ada yang masuk, nyiksa banget. Mana lembar jawabnya LJK. Aku kan terkenal lemot, jadi takut waktu tes Matematika. Ngisi data diri aja gak selesai-selesai, ngerjain matik pasti kagak katam juga. Untungnya dikasih tambahan waktu 15 menit.

Hari Sabtunya aku berangkat sekolah masih dengan males, karena tetep harus ikut jam ke-0. Setelah jam ke-0, satu sekolah jalan santai rame-rame. Mengitari kota suka-suka gitu deh! Kekeke... Waktu sampe di alun-alun Magelang, anak-anak kelasku (yang kebetulan kelas 9G, jadi dapet barisan terakhir) pada nrabas tengah lapangan gara gara yang lain juga pada nrabas. Padahal yang bener suruh lewat pinggir. Dasar emank suka cari jalan pintas. Di tengah lapangan, karena emank dasar udah gila dan narsis semua, kita yang cewe" langsung foto-foto gitu deh. Aduh... gaje banget dah.

Sesampai di sekolah, kita suruh bersih-bersih kelas. Aku bersihinnya ogah-ogahan, padahal biasanya rajin nyapu *PLAKK!! FITNAH! Aku malah asyik nonton video-video Suju bareng temen-temen laen (YE! Mereka mulai suka!). Dan yang jelas bolak-balik kantin-kelas buat beli jajan. Kekeke... pembalasan setelah tiga hari kemarin gak sempet jajan. Hari itu aku ngemil banyak banget. Sampe Cha'e heran waktu aku mau ke kantin lagi buat beli makanan. Hahaha! PEMBALASAN!

Bel pulang sekolah, bukannya cabut malah ngobrol. Setelah cukup lama nongkrong aku, Cha'e dan Intan ke kantin lagi! Makan Soto! Kwkwkwkwk... nikmat banget deh, kenyang... Habis itu Cita dateng, habis foto kopi soal" Semesteran tahun lalu ceritanya. Yak! Jadi setelah kemarin slese tes RSBI, tes Semesteran yang sebenarnya sudah menanti. Bagus banget ya?

Cita sebenarnya pingin makan tapi karna stress SKHUN.a raib, dia mending pulang aja deh. Akhirnya kita keluar dari sekolahan dan beli minum. Tapi bukannya pulang, kita malah nongkrong-nongkrong gaje lagi. Karena nongkrongnya deket cafe, kecium deh tu bau nasi goreng. Sebenernya aku pingin banget, tapi perut rasanya udah penuh. Tapi Cha'e dan yang lainnya pada pengen makan LAGI! Yasud, saya bersikeras untuk tidak makan dan hanya menonton Cita yang akhirnya mau makan dan Intan dan Cha'e yang kembulan sepiring berdua. Tapi karena dipaksa-paksa dan sebenarnya emank pingin ma'em, aku pesen deh, nasi goreng sepiring.

Omi dateng dan kita ngobrol-ngobrol lumayan lama. Tanpa terasa piringku sudah kosong! Hampir bareng ama Cha'e dan Intan! Gila, biarpun bilang perut udah penuh, tapi kalo ada makanan di depan mata, emank kagak bisa ditolak. Dan aku udah janji-janji gak bakal makan malam... 

Waktu lagi asyik ngobrol, Omi sadar kalo dua mbak" di seberang meja yang lagi makan itu ternyata juga NGROKOK. Ya ampun, sumprit. Itu rokok. Kebakar ujungnya, terus keluar asep. Aku cuma bisa istighfar deh...

Akhirnya kita pulang. Ini bener-bener pulang. Aku pingin meluk laptop tercinta, udah kangen pingin njamah internet. Kekeke... Sorenya, sepupuku dateng buat nginep dan bawa...

setengah kilo AYAM GORENG.

Karena tak kuasa, akhirnya malam itu aku makan lagi. Jadi sehari ini makan 4 kali. MANGAS!

Benar-benar balas dendam.

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images