MMKKB

November 17, 2010

Pasti semuanya udah pada tahu MKKB kan? Tapi kalo MMKKB? Haha, sebenernya dua hal ini beda tipis.
MKKB: Masa Kecil Kurang Bahagia
MMKKB: Mengenang Masa Kecil Kurang Bahagia
Kwkwkwkw, sebenernya itu alasan bagi saya untuk menghindari MKKB, jadi saya pake MMKKB.

Jadi, hari ini setelah pulang dari shalat ied di sekolah, aku, Cha'e, Intan, Ilma, Omi, dan Cita jalan-jalan cari makanan *belum pada sarapan. Karena tempat makan laen belum pada buka, kita ke taman Badaan. Niat hati mau makan bakso, tapi tergiur dengan adanya mie ayam... Hehehe... Jadilah cuma Ilma dan Cita yang makan bakso.

Acara makan kita rameeee banget! Terutama Ilma yang penasaran gimana cara pake sumpit setelah lihat aku, Intan, dan Omi make. Ilma sudah mencoba berkali-kali tapi pegangan tangannya pasti kaku. Bisa mbuka, nanti gak bisa nutup. Cita yang sama-sama gak bisa bilang, "Udah to, Il. Gak usah. Nanti malu-maluin!" sumpah geli banget. Semua ketawa.

Selesai makan, Ilma yang dari tadi ngliatin ayunan di taman, jadi pingin main. Aku yang emank dasarnya anak kecil, nemenin Ilma. Kita mainan ayunan berdua. Sumpah! Childish banget! Cha'e Intan, Omi, Cita, sabar ya, kalian punya temen kayak gini. Sampe diliatin ibu-ibu segala. Tapi seneng banget aku main ayunan. Berasa muda lagi *emank udah tua? 


Sebenarnya, tujuanku ke taman badaan gak cuma buat makan, tapi... *nunjuk" arumanis. Yak! Bener banget! Arumanis! Hahaha, aku dah lama banget gak makan ni makanan.  Habis main ayunan, aku sama Ilma nyamperin penjual arumanis terus beli satu. Waktu balik lagi, Cha'e, Intan, Omi, dan Cita ternyata mau beli juga. Hahaha. Ternyata semuanya MMKKB! Cgagagagaga... Akhirnya kita makan arumanis bareng-bareng deh. Hahaha...

Ah, hari ini sungguh indah... Memang sangat senang menjadi anak kecil dan menikmati segala hal yang ada. Tapi kita gak boleh nengok ke belakang terus, atau jalan di tempat. Kita harus terus tumbuh dan maju. Yang ngebet ngeraih cita-cita, boleh kok lari. Hehehe....

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Pengikut

INSTAGRAM