Finally...

November 23, 2010

Setelah dari kemarin mengeluh kapan bencana Merapi berakhir, akhirnya, saya dengan senang hati berpikir bencana ini mulai berakhir. Yeah!

Jalanan udah bersih, genteng-genteng udah coklat lagi, daun-daun ijo lagi, debu-debu gak berterbangan... Pokoknya mulai kembali ke keadaan normal. Sekarang semua orang gak perlu pake masker kemana-mana dan bisa dengan enjoy menjalani hari.

Meski begitu, kita tetep harus waspada karena Gunung Merapi bisa dibilang masih aktif. Buktinya masih sempet gempa tremor dan lain-lain.

Dan meski begitu bukan berarti kita berhenti ngirim bantuan loh ya (buat yang mampu). Masih banyak korban yang stay di pengungsian. Masih banyak orang-orang yang kehilangan harta benda juga tempat tinggal karena bencana ini. Jadi, jangan berhenti untuk memberi.

Tapi, setelah si Merapi udah mulai reda, ternyata anaknya krakatau ketularan flu. Sekarang lagi batuk-batuk terus. Aduh, ngliatnya kasian banget...

Yah, semoga negara kita ini diberi ketabahan sehingga kita bisa kuat dalam menghadapi bencana yang bisa dibilang tak kunjung usai... Amin...

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Pengikut

INSTAGRAM