It's been a while

Oktober 30, 2011

hwa.... udah lama banget g ngepost something di blog ini. Sebenernya ada banyak banget yang pingin aku omongin. Tapi... g ada waktu. Mmm, ada sih, tapi akunya terlalu malas untuk ngetik sesuatu. Hehehe... :D

Well, banyak hal yang berubah. Terutama kehidupan sekolahku. Aku berasa (sedikit) lebih rajin belajar. Bukan karena aku niat sih, tapi karena tuntutan. Belajar aja nilaiku anjlok apalagi gak belajar. Pokoknya di SMA beda deh. Dapet nilai 8 itu udah alhamdulillaaaaah banget. MID kemarin aja nilai rata-rataku 75. Ngenes g tu?

Untungnya aku punya temen-temen sekelas yang asyik". Tiap hari ketawa bareng. Lebih tepatnya menertawakan nilai-nilai kita yang anjlok itu. Hahaha XD

Oh iya, di sekolah tadinya aku ikut ekstra vokal. Ada audisi gitu kan, nah aku g lolos. Kwkwkw~ Awalnya sedih gitu, tapi sekarang udah aku lupain. Masalahnya aku juga kepedean audisinya. Padahal tiap aku nyanyi bapak, ibu, adik langsung kabur semua #lebai. Awalnya aku juga mau ikut ekstra Glacial atau pencinta alam. Tapi ibu tidak merestui. Yah, daripada ntar aku ilang di utan ya mending g usah ikut.

Pada akhirnya aku ikut ekstra seni tari. Yah, aku kan sebagai k-popers merasa bersalah juga kalo g nerusin warian budaya bangsa #cieee. Jadinya aku ikut deh. Seniornya gelay" gitu kalo pas ngajarin nari. Selain itu, aku juga ikut ekstra ESC alias English Speaking Club. Alasannya ya karena aku udah sejak lama menaruh minat ke bahasa inggris, terus didukung ama nilai mapel ini yang paling tinggi di raporku, ,jadilah aku ikut ESC. Yah, doakan saja semoga ekstra" ini bisa mengembangkan kemampuanku. Amin :D

Jadi remaja SMA entah kenapa makin banyak yang harus dipikirin. Mulai mikirin keluarga, kebutuhan, masa depan... berasa dikasih tanggungan yang beraaat banget.

Fyi, setelah aku menjalani hidupku selama 15 tahun lebih 6 bulan ini, kenapa aku merasa pelajaran PKK itu perlu diadakan lagi ya? :3
Ada yang sependapat?

You Might Also Like

0 comment

Subscribe