Minggu, 26 Desember 2010

Bandongan - Like Heaven On Earth

Hahaha.... Kalo aku jadi kalian, pasti ngakak baca judul postingannya. Kekekeke~

Bandongan is a region in my City. Tepat bersebelahan dengan kelurahanku, cuma dipisahin ama kali Progo. Nah, ayahku melalui masa kecilnya di suatu tempat di Bandongan, namanya Petung. Tapi beliau tumbuh dewasa di daerah Jangkungan. Yeah, i know the name of the places is a little bit kind of weird. 

Nah, hari ini ceritanya aku, bapak, ibu, adek ke Jangkungan buat ketemu keluarga dan lain sebagainya. Tahu gak sih, itu satu desa hampir semua saudaranya bapakku. Kok bisa ya?

Aku selalu suka kalo ke Jangkungan. Di sana, biasanya aku dikasih makanan enak-enak, dibeliin bakso, pokoknya dimanja deh. Habisnya kan aku jarang main ke sini, padahal bapakku hampir tiap hari dateng berkunjung.

Tapi selain itu, aku suka satu hal lagi. Di Jangkungan itu asyik banget. Pemandangannya enak, udar masih segar. Apalagi pas di perjalanan. Nyaman banget. Tanganku udah gatel pingin motret. So here's the pictures!

Ini waktu berangkat:

Jalannya nanjak banget sumpah.


Ini trek jalannya lamaa banget. Padahal aku dah takut nanti bakal mrosot, kan jalannya nanjak banget. *Ngakak lihat gambarnya... kwkwkwkwk


Bisa lihat gak? Di situ ada pasar. Rame banget. Kata bapak sekarang lagi hari Pon, jadi rame.


Sumpah, sawahnya asyik banget. ^^

Rada sial nih. Papasan ama mobil hartop. Karena jalannya sempit, terpaksa berhenti, ngalah.


Ini pemandangan dari atas. Keren...

Ini di rumah saudara. Jendelanya biar pun gak bagus tapi keren. View dari luar juga lumayan bagus.

Ini waktu pulang:

Pemandangan dari atas (lagi) ^^

Nah, setelah ini, bakal full foto langit. Maap ya kalo di gambarnya ada titik" air. Habis waktu itu baru aja hujan dan aku motonya dari kaca mobil. Tapi gak mengurangi keindahan pemandangannya kok. Enjoy it! ^^














Nah.... For me, Bandongan is like heaven on earth.... Kwkwkw.... ^_^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar