Sabtu, 25 Desember 2010

Piku-Piku!

Halo semua, pingin post something, apa ya?

Btw, SUPER JUNIOR sekarang lagi di Guangzhou, China untuk Super Show 3. Well, let's pray, supaya acaranya lancar. Amin... ^^

Aha! *bola lampu nyala. Aku post foto-foto yang kuambil beberapa minggu ini aja! Ini dia! Selamat menikmati! ^^

PS: Foto-foto di bawah ini gak kuedit sama sekali. Take out with full credit please ^^



Ini waktu jalan kaki sepulang sekolah, pemandangan daerah pinggiran Bandongan.





Yang ini waktu jalan-jalan pagi bersama ayah, adik, dan sepupu. Tapi pada akhirnya aku lari-lari sendirian. T_T





Paling suka ngefoto langit. Damai banget....



Aku nyeker ini...



Bunganya biar sederhana tapi cantik banget.



Ini adekku aneh", moto bonekanya yang dipakein helm. Ck ck ck...



Eunhyuk!!! ^^




Keponakan! Bapakku dipipisi! Kwkwkwkw...



Rumahnya bagus banget deh... Mau.



Ni aku pake topi buat drama. Ceritanya aku jadi dayang gitu deh...


Cha'e!


Mumu! Jarang berhasil ngambil foto diam" si Mumu... -_________-"


School..


Jalanan sekitar pukul 04.30 am.

Ini Cita lagi digelitikin. Kesian kesian kesian. Wakakaka...




Langit biru di atas sekolah... Lagi-lagi merasa damai...




Ini properti drama anak 9F. Hihihi, imut ya.


Anak-anak lagi lomba futsal.


Iseng" nih. Bagus ga?


Alun-alun sekitar jam 04.55. Hisk, gambarnya jelek... :'(


Gunung Sumbing...

Kayaknya segitu dulu deh. Maaf ya kalo banyak banget dan gak mutu... Hehehe.. ^_^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar