Piku-Piku! (Wajah Magelang di Mata Anak SMP Tahun 2010)

Desember 25, 2010

Halo semua, pingin post something, apa ya?
Aha! *bola lampu nyala. Aku post foto-foto yang kuambil beberapa minggu ini aja! Ini dia! 
Selamat menikmati! ^^
PS: Foto-foto di bawah ini gak kuedit sama sekali. Take out with full credit please ^^

Ini waktu jalan kaki sepulang sekolah, pemandangan daerah pinggiran Bandongan.

Yang ini waktu jalan-jalan pagi bersama ayah, adik, dan sepupu.
Tapi pada akhirnya aku lari-lari sendirian. T_T

Paling suka ngefoto langit. Damai banget....

Aku nyeker ini...

Bunganya biar sederhana tapi cantik banget.

Ini adekku aneh", moto bonekanya yang dipakein helm. Ck ck ck...


Keponakan! Bapakku dipipisi! Kwkwkwkw...

Rumahnya bagus banget deh... Mau.

Jalanan sekitar pukul 04.30 am.

Ni aku pake topi buat drama. Ceritanya aku jadi dayang gitu deh...

School..

Ini Cita lagi digelitikin. Kesian kesian kesian. Wakakaka...

Langit biru di atas sekolah... Lagi-lagi merasa damai...

Ini properti drama anak 9F. Hihihi, imut ya.

Anak-anak lagi lomba futsal.

Iseng" nih. Bagus ga?

Alun-alun sekitar jam 04.55. Hisk, gambarnya jelek... :'(

Gunung Sumbing...


Kayaknya segitu dulu deh. Maaf ya kalo banyak banget dan gak mutu... Hehehe.. ^_^v

You Might Also Like

0 comment

Subscribe