Senin, 13 Desember 2010

Adorable Plate

M: oh, my god.... Tahu gak?

R: enggak -__-

M: Orang aku belum kasih tahu, -___________________-

Jadi, barusan aja aku makan malem. Nah, terjadilah sebuah insiden menegangkan yang berakhir aneh. (??)

Aku lagi duduk di depan laptop, terus ibu tercinta udah teriak-teriak kayak orang gila suruh makan. Dari pada rumah jadi pasar, ya udah deh, makan aja.

Kalo sebelum makan, kita harus? Yak, pinter! Cuci Tangan. Sebagai anak yang baik (fitnah), aku cuci tangan dulu sebelum makan, terus ambil piring. Tau-tau lututku nyeri gimanaa gitu kalo digerakin. Akhir-akhir ini emank tulang di badanku ini lagi sering bermasalah. Aku goyang-goyangin deh tu kaki (sumpah geje banget, itu di dapur ada pembantu). Tapi badannya ikut goyang. Tiba-tiba piring di tanganku terasa mau lepas karena tanganku masih basah. Dan...

Terlambat sudah. Itu piring lepas dari tangaku. Aku dah siap-siap denger suara barang pecah terus diomel omeli. 

Tapi yang kedengaran kok bukan piring pecah? Dan aku lihat di lantai piring kaca warna putih susu dengan hiasan kembang warna pink itu muter-muter di lantai kayak koin jatuh. Aku cuma bisa melongo. Kok gak pecah? Kok gak pecah? Kok gak pecah? Hwaaa!!!! *alay

Sumpah, ini baru pertama kali aku lihat kejadian kayak gini. Ini priring ajaib kali ya? Kekeke~ Ngaco.

Dan akhirnya aku gak dimarahin, ye ye ye ye!!! Habisnya aku lumayan sering teledor dan mecahin piring+mangkok+gelas di rumah. Hehehe....

Besok lagi kalo cuci tangan, elap sampai kering deh. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar