Jogging with Cha'e!

Desember 19, 2010

Ah, baru saja pulang dari acara jalan-jalan bareng Cha'e.

Jadi tadi malem cha'e tau-tau SMS ngajakin jalan-jalan pagi. Aku bilang boleh. Terus kita janjian jam 5 deh.

Aku bangun jam 4 pagi terus subuhan habis itu siap-siap. Pake sepatu nih ceritanya. Aku berangkat jam 5 kurang seperempat ke PLN. Sampe sana Cha'e belum ada. Setelah dia muncul kita langsung ngobrol macem-macem sambil jalan. Aku ngeluh sepanjang perjalanan kalo aku pingin nyeker, habis outfitnya gak cocok, lagian efek jalannya bakal lebih kerasa.

Akhirnya karena kita niatnya mau lewat sekolah, kita setuju buat nitipin sepatu ke rumahnya ibu" penjual jus langganan kita yang emang deket banget ama sekolahan. Waktu sampe di tempat ibunya, suasana masih sepi secara jam 5 lebih gitu, akhirnya sepatunya kusembunyiin di sela-sela tanaman. Abis itu kita jalan nyeker. Sumpah ndeso banget, tapi emang rasanya lebih nyaman biarpun nusuk-nusuk.

Jadi kita muter-muter di daerah Tulung yang cukup padat. Niatnya mau dikasih lihat rumah temennya. Nah, waktu kita mau belok, eh tau-tau ada suara anjing njegok keras banget. Spontan Cha'e lari. Aku ya ngikut dibelakangnya. Waktu aku ngengok, ada anjing cukup gedhe keluar dari belokan. Kyaaaa!!!! AKu takut dikejar. Akhirnya kita lari-lari geje gitu. Untung tu anjing gak ngejar.

Perjalanan berlanjut, kali ini kita lewat kuburan. Cha'e rada takut gitu, habis tadi pagi aku cerita soal hantu. Kekeke~ Tapi karena sambil ngobrol, gak kerasa udah kelewat tu bukuran. Kita jalan terus sampe Tuguran abis itu jalan di sepanjang jalan raya. Cha'e udah ngeluh-ngeluh pingin makan, aku juga sih. Di jalan niatnya mau beli soto tapi yang ada cuma bubur, gudheg, bubur, gule, gudheg, bubur, bubur. Itu... muluk. Akhirnya karena emang niat beli soto, kita bertahan.

Sampai di sekolah lagi, kaki rasanya udah kayak mau putus, plus warnanya udah item-item gitu (telapaknya). Kita ambil sepatu dan ternyata si ibu udah di luar siap-siap jualan. Kita terima kasih terus jalan lagi sambil nenteng sepatu. Ceritanya kita udah deal mau ke Soto Pringgading. Nah, letak yang sebenernya deket, entah kenapa jadi tambah jauh. Aku ama Cha'e jalannya udah miring-miring gak jelas. Bener-bener sakit kakiku. 

Tapi karena kita anak baik yang selalu berjuang dan tidak pernah menyerah (yang tentunya fitnah), kita sampe juga di Soto Pringgading. Langsung deh pesen. Waktu makanan dateng, rasanya udah kayak di surga aja. Kita makan dengan cukup bringas. Kekeke~

Setelah kenyang dan tentunya mbayar, kita pulang. Naik angkot. Hahaha... Apa daya? Kaki udah kagak kuat lagi. Tapi kita janjian buat jalan-jalan lagi kapan-kapan. Hehehe

By the way, jalan-jalan itu sehat dan bikin badan lebih fit. Kulit bisa lebih cerah  dan badan bisa lebih langsing loh. Tapi yang teratur ya. Kalo hari ini iya, bulan depan baru jalan lagi, itu mah sama aja. Kekeke~

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Pengikut

INSTAGRAM