Ini buat apa??

Januari 21, 2012

Terus terang kesel ama renovasi besar-besaran untuk fasilitas anggota DPR. Kayaknya kok gak puas-puas gitu lho. Ruang rapat sampe 20 miliar. Kursinya sendiri 24 juta. Impor pula. Belum itu kalender biayanya sampe 1,3 M (man, kalenderrr man...). Toiletnya juga nelan 2 M, padahal cuma buat pup ama pipis.

Mau buat apa coba?

Itu kan uang rakyat. Apa gak malu ya? Padahal banyak warga yang hidup sederhana. Bahkan yang saking sederhananya sampe gak punya rumah.

Titlenya kan Dewan Perwakilan Rakyat. Bukankah sudah seharusnya mereka mendahulukan kepentingan rakyat? Sebelum memperbagus barang-barang mereka hendaknya perbaiki dulu sekolah-sekolah yang pada rubuh, terus perbaiki fasilitas umum yang jarang beres. Bantu juga fakir miskin dkk. Sudah jelas tertera di UUD kalau mereka tanggung jawab negara. Coba kalo uang yang buat renovasi itu buat menyejahterakan mereka. Kan lebih bermanfaat.

Dan lebih baik lagi klo uang yang buat renovasi itu dipake buat nyaur utang negara. Malu dong sama negara lain.

Hal-hal begini cuma bikin rakyat semakin gak percaya sama pemerintah. Masalah korupsi belum selesai, eh, sekarang ini. Kan cuma menabur garam di atas luka. (Pak... Bu...)

Tolong ya. Rakyat sudah pusing mikirin masalah mereka sendiri. Gak perlu ditambahi-tambahi masalah ruwetnya pemimipin-pemimpin mereka yang seharusnya menyelesaikan masalah rakyatnya.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Pengikut

INSTAGRAM