SS4 INA

Maret 29, 2012

Semua ELF Indonesia amat sangat mengantisipasi event ini. Gimana enggak? Untuk pertama kalinya, SUJU konser di Indonesia!! XDD

Waktu ini cuma jadi rumor-rumor geje belaka, aku udah hopeless sendiri. Soalnya emang gak mungkin aku ke sana (Jakarta). Selain gak dibolehin orang tua juga karena emang duitnya gak ada. Jadi aku udah gak berharap lagi.

Waktu temenku sebulan yang lalu bilang ke aku kalau dia mau berangkat nonton, aku langsung iri. Iri bangeeet. Habis itu sedih, sempet nangis juga. Tapi akhirnya ikhlas dan titip doa + teriakan buat SUJU oppadeul xp

Gara-gara emang gak ada kesempatan untuk nonton, aku akhirnya males liat berita" berkaitan dengan SS4 INA (daripada heartbroken), tapi habis nonton video ini:



Huaa~ emak~ Anakmu ini pingin nonton SUJU.... T^T

Ah, sudah, sudah. Kayaknya postingan ini jadi gak mutu sekali. Pokoknya buat yang berangkat, selamat, Anda amat sangat beruntung, saya titip doa ama teriakan ya? Dan buat yang g berangkat, tenang aja, Anda gak sendiri xp

You Might Also Like

0 comment

Subscribe