Kamis, 29 Maret 2012

BBM naik~

Yeah, isu ini yang dari kemarin muncul di berbagai media massa. Sebagai salah satu warga Indonesia yang keadaan ekonominya pas-pasan gini, aku sempet kecewa. Habis, naiknya tinggi banget. Tapi setelah dipikir-pikir, gak papa lah. Kalo emang harus naik ya mau gimana lagi. Meskipun nanti awalnya "mengkis-mengkis", tapi keadaan pasti balik normal lagi. Intinya percaya sama nasihat guru agama, "Allah tidak akan memberikan cobaan yang melampaui batas kemampuan hambaNya."

So, temen-temen, yang mungkin pingin protes atau demo, dll, gak usah ikut-ikutan ya. Pemerintah pasti udah mikirin sebab akibat BBM naik, gak mungkin mereka mau menelantarkan rakyatnya, OK? Lagian yang pada demo itu kalo berlebihan juga malah tambah masalah. Apalagi mahasiswa" yang anarkis. Sungguh gak sesuai namanya. MAHAsiswa, tapi kelakuannya gak terpelajar #miris

Semoga masalah ini cepat selesai dan Indonesia jadi aman, damai, tentram :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar