Foto Ijazah

Februari 25, 2014

Hai, hai! 
Kalau sudah kelas XII, tentunya harus segera mempersiapkan kelulusan. Beberapa waktu yang lalu aku foto buat dipasang di ijazah. Aku fotonya bareng Amy di "Kawan". Ibunya yang motoin cermat banget. Ngepasin posisi duduk aja butuh waktu bermenit-menit. Pegel sih. Tapi hasilnya worth banget!


Tada!


Aku sendiri kaget waktu lihat foto ini. Kayak bukan aku aja, soalnya kalo bikin pas foto biasanya langganan bladhus. Hehehe XP

Makasih banyak buat ibu-ibu "Kawan" yang motoin aku dan pegawai "Kawan" yang pastinya udah motoshophin gambarku (hahaha!). Berkat kalian foto ijazahku kece ;D

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images